WonderFox DVD Ripper 2.5

Ngomong-ngomong soal Software yang satu ini, sebelumnya saya sudah memposting atau berbagi pada sobat yaitu WonderFox DVD Ripper ver 0.9 beta nah semua Fitur-Fiturnya pun sudah saya jelaskan lagi yang telah dikemas dalam satu software ini, apa??? perlu dijelaskan lagi gitu dengan versi terbarunya, rasanya cuma sedikit ada perubahan saja dari Versi Beta sebelumnya, ox sedikit penjelasannya.. dengan baru diriliesnya software ini, mereka memberikan Promo gratis untuk pengunjung setia Blok kami, cepat sebelum terlambat..

WonderFox DVD Ripper adalah software ripper kuat dan profesional. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk DVD yang berbagai format video utama seperti AVI, MP4, VOB, MKV, MPEG, MOV, FLV, WMV, 3GP dll membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk rip 100 menit 'DVD ke AVI (Resolusi: 720 * 480, Video Bitrate: 2000, FPS: 29,97). Perangkat lunak DVD ripping WonderFox juga mendukung untuk mengkonversi DVD ke perangkat portable populer seperti iPhone, iPod iPad, Nokia N8, BlackBerry Playbook, Motorola Xoom ...


WonderFox DVD Ripper adalah mudah digunakan, perangkat lunak ini juga menyediakan kecepatan ripping. Perangkat lunak ripper juga akan menjamin kualitas video output. Perangkat lunak ini mendukung semua format DVD yang populer dan akan terus update untuk mendukung perlindungan salinan DVD terbaru. Ini benar-benar salah satu solusi terbaik untuk ripping DVD.

Selanjutnya, ripper DVD 100% Bersih, Spyware Tidak, Tidak Malware, Adware dan Virus Tidak ada.
Ikhtisar - Dukungan ripping DVD video, mengekstrak audio, screenshot menyambar dan memungkinkan sobat untuk sepenuhnya mengontrol output kualitas video atau ukuran dengan bebas menyesuaikan parameter.

Fitur Utamanya ada beberapa yang baru:
  • Rip DVD ke format video populer, misalnya DVD ke AVI, DVD ke MP4, DVD ke VOB, DVD ke MKV, DVD ke FLV, DVD ke WMV, DVD ke MPEG, DVD ke MOV, DVD ke SWF dll
  • Rip DVD ke perangkat portable populer termasuk DVD ke iPad, DVD ke iPhone, DVD ke iPod, DVD ke PlayBook, DVD ke Xoom, DVD ke PSP, DVD ke Zune, DVD ke Nokia N8, DVD ke HTC HD7, dll
  • Ripping DVD isi dengan HD standar, mengkonversi video DVD ke format video HD.
  • Dukungan Perangkat Lunak DVD ripping audio ke file musik seperti mp3, wma, aac, flac, MKA, ogg dll
  • Dukungan meraih screenshot dari video DVD ke JPG & BMP.
  • Untuk menggunakan CPU yang lebih baik untuk proses ripping dan proses lainnya, menawarkan "Prioritas CPU" yang dapat membantu sobat mengisi daya CPU bebas untuk proses konversi.
  • Aktifkan untuk mengubah interlaced scanning film DVD ke pemindaian progresif, membuat video dikonversi dengan gambar yang lebih jelas.
Produk ini menawarkan upgrade gratis seumur hidup untuk WonderFox DVD Ripper bagi sobat yang telah terdaftar. Setelah versi baru diterbitkan, WonderFox DVD Ripper akan ditingkatkan tanpa biaya tambahan apa pun.


Nah rasanya cukup, segala Fitur baru dari software, untuk melihat semua Format bisa anda kunjungi selengkapnya disana...Nah bagi Sobat ingin mengcopy nya ke DVD bisa sobat gunakan software yang satu ini dengan WinX DVD Copy Pro... oX, Selamat Belajar....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version