USB Flash Drives BitLocker di Windows 7

Microsoft telah diperpanjang fungsi BitLocker di Windows 7. BitLocker To Gome BitLocker perlindungan data ke perangkat penyimpanan USB, memungkinkan untuk dibatasi dengan suatu passphrase.


Selain memiliki kontrol atas passphrase panjang dan kompleksitas, administrator IT dapat menetapkan kebijakan yang mengharuskan pengguna untuk menerapkan perlindungan BitLocker untuk removable drive sebelum dapat memasukannya. BitLocker To Go juga memungkinkan pengguna untuk lebih aman berbagi data dengan pengguna yang belum dikerahkan di Windows 7.

Untuk memulai, plugin pertama flash drive USB. Selanjutnya, klik kanan pada ikon USB drive dalam folder Komputer dan pilih Hidupkan BitLocker.

Pilih bagaimana sobat ingin untuk melindunginya. Mengatur sandi atau passphrase, Klik Next dan cadangan kunci pemulihan sobat ke tempat yang aman. Sekarang klik Start Enkripsi.

USB flash drive sekarang akan dilindungi.
Bila Anda menggunakannya di komputer lain, Anda harus memberi password pertama.


Lihat Windows 7 BitLocker dan BitLocker untuk Go Walkthrough di Microsoft.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Fitur BitLocker pada Windows Vista & Windows 7, Bagaimana mempersiapkan komputer sobat untuk BitLocker Drive Encryption & Bagaimana memulihkan data dari volume disk rusak, dienkripsi dengan BitLocker.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version