Access Panel di Windows 7 & Vista

Windows merilis Panel Akses untuk Windows 7 & Vista, x86 dan x64. Meskipun Anda dapat menggunakan Control Panel untuk mengubah pengaturan yang mengendalikan hampir segala sesuatu tentang bagaimana Windows terlihat dan bekerja, dalam beberapa kasus untuk mengakses kontrol ini sangat, atau built inprogram Windows, mengharuskan sobat untuk terlibat dalam beberapa klik.


Akses jendela Panel v 1.0 dimaksudkan untuk meminimalkan masalah Anda dalam mengakses program tersebut. Ini telah diuji pada Windows 7 & Windows Vista. Ini hanya dapat didownload dan digunakan sebagai aplikasi portabel. Tempatkan dalam File Program dan Pin pintas untuk menu Start sobat dan siap untuk cara yang lebih cepat mengakses "tersembunyi" Windows utilitas sistem.

Misalnya, WAP akan menghemat beberapa klik jika ingin membuka program apapun, seperti mungkin utilitas Disk Defragmentation. Atau mungkin Anda tidak tahu bahwa untuk membuka Backup atau Restore Username & Password Wisaya Anda perlu mengetik credwiz dalam pencarian mulai dan tekan Enter! 48 program tersebut telah dimasukkan dalam WAP v 1.0.

Dengan program ini, Anda memiliki semua, atau minimal sebagian besar dari program-program seperti di ujung jari sobat...eeee Download sekarang bekerja untuk 32-bit maupun 64-bit.


Untuk seorang pemula, program ini akan mengekspos untuk utilitas Windows banyak & program ia mungkin tidak pernah tahu ada di PC-nya! Untuk seorang geek, program ini berharap untuk membantu mengakses semuanya, dari satu tempat yang nyaman, mudah!

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version