Watermark Master (file video atau grafis)

Watermark Master adalah video converter. Dengan kata lain, memungkinkan untuk mengkonversi video dari satu format ke yang lain. Di sini semua operasi terkait dengan pengaturan proses yang di sederhanakan untuk maksimal dan tidak memerlukan pengetahuan khusus. Seribu file sebenarnya dapat reencoded dengan satu klik! Jika Anda memiliki sebuah arsip video lama dan ingin mengubahnya menjadi salah satu format video modern, memanfaatkan Guru Watermark untuk menghemat waktu Anda! Perangkat lunak ini dimaksudkan untuk orang-orang yang perlu melindungi file video atau grafis dari penyalinan ilegal dengan menempatkan watermark (teks atau informasi grafis) atas gambar. Teks dengan baik sederhana, file gambar, animasi GIF atau video file dapat digunakan sebagai watermark.


Selain itu, Watermark Master menyediakan kemampuan untuk menerapkan sejumlah besar berbagai efek watermark, termasuk efek dinamis. Sebuah efek dinamis menyiratkan variasi watermark dalam waktu, misalnya, penampilan yang halus atau hilangnya watermark, gerakan watermark, dll

Dengan Watermark Master mungkin untuk menempatkan teks ke film video. Sebagai sumber yang dapat menggunakan sub judul DVD atau file SRT.

Selain itu, perangkat lunak ini akan sangat berguna bagi pengguna yang membutuhkan untuk menghapus objek statis (misalnya, logo saluran atau artefak codec) dari video atau file grafis. Dua fungsi telah dikembangkan untuk tujuan:
mengaburkan objek - dalam hal ini objek hanya kabur sesuai dengan parameter yang ditentukan kabur
menghapus objek - dalam hal ini objek akan dihapus, dan piksel dihapus dikompensasi dengan piksel yang berdekatan dengan objek dihapus.

Bagi pemilik server berbasis web pada sistem operasi Windows!
Watermark Master menyediakan fitur editing remote. Antarmuka fitur tersebut dipahami oleh intuisi dan mudah digunakan.

Software ini telah disediakan dengan dukungan format grafis untuk memungkinkan penciptaan thumbnail untuk video dan gambar. Dengan itu Anda dapat menyimpan semua frame video tanpa pengecualian atau ekstrak frame teratur (dengan menetapkan subinterval). Proses ini dapat berjalan secara bersamaan dengan encoding klip video, yang memungkinkan untuk membuat galeri video untuk penerbitan posterior di Internet dengan satu klik. dapat digunakan untuk mengekstraksi (atau menghapus) adegan video. Di sini Anda dapat mengatur rentang waktu kustom untuk setiap file atau yang sama untuk kelompok file.

Jika Anda memiliki file audio dan video mana aliran yang tidak sinkron, Anda dapat menggunakan software ini bergeser di streaming audio dengan sejumlah waktu tertentu. Selanjutnya software ini memiliki kemampuan yang kuat untuk video montase. Hal ini memungkinkan untuk adegan video, menambahkan gambar full-frame ke dalam setiap posisi file video, mengganti streaming audio dalam dll, film, yang membuat perangkat lunak yang cocok untuk penciptaan home video.

Software ini dapat menangani DVD serta file VOB dan IFO. Perangkat lunak ini memungkinkan ekstraksi bab DVD dan menyimpannya sebagai file terpisah baik atau file tunggal. Watermark Master menyediakan kemampuan untuk mengedit file VOB soliter - terlepas dari apakah file indeks yang hadir atau tidak.

Akhirnya, Watermark Master dapat digunakan untuk pemutaran file video.


Persyaratan System:
Windows ME, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7
64MB RAM (128MB recommended)
30MB of free hard disk space
800x600 screen resolution
DirectX 8.1 or higher
Installed codecs for media formats you are going to work with...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version