ES Shutdown Scheduler

ES Shutdown Scheduler adalah dibuat dengan kemampuan hemat daya yang efektif. Alat ini terbukti secara drastis menghemat konsumsi daya. menentukan Jadwal komputer secara otomatis Shutdown, Restart, Hibernate atau Log off semua dengan opsi untuk memaksa program untuk menutup.


Aplikasi ini mendukung fitur-fitur seperti:
* Notifikasi Proses - Tugas-bar popup akan ditampilkan 2 menit sebelum proses apapun (Shutdown, Restart, Hibernate atau Log off) memberikan waktu untuk membatalkan jika sobat masih bekerja pada komputer.

* Tidak pernah sebelumnya terlihat "Tetap" fitur yang memungkinkan untukmenjadwalkan proses (shutdown, restart, hibernate atau log off) pada waktu tertentu untuk menjalankan setiap hari tanpa harus menjalankan aplikasi antar muka utama dari ES Shutdown Scheduler. Hal ini memungkinkan untuk menjadwalkan shutdown pada hari jam 11:00 setiap dan tidak perlu khawatir tentang penjadwalan lagi.Catatan: Fitur permanen dapat dinonaktifkan setiap saat.

* Dukungan Latar Belakang - program berjalan sebagai sebuah layanan dan dengan demikian, sobat bahkan tidak pernah tahu itu `s berjalan.

* Fitur Baru yang memungkinkan untuk menjadwalkan shutdown, restart, hibernate bahkan ketika komputer sobat log off.

* Rendah pada sumber daya, aplikasi sub berjalan sebagai sebuah layanan sehingga sobat tidak pernah melihat atau pemberitahuan berjalan. Namun ternyata berjalan segera setelah sobat mengubah PC nya.

* Mudah digunakan antarmuka akan memberikan bahkan pengguna pemula yang paling dengan pengalaman yang nyaman.

* Fleksibel dan mudah beradaptasi - Mengubah atau menghapus suatu proses dijadwalkan setiap saat.

* Menghemat waktu - Hanya jadwal proses, melupakannya dan melanjutkan kembali untuk menghidupkan nya.


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version