System Optimize Expert

Sebuah software yang tak kalahnya dengan Advanced SystemCare, berikut pernyataan atau keunggulannya dari software ini, System Optimize Expert adalah ahli nyata dalam pemindaian, membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda secara GRATIS. Ini membuat Anda jauh dari kerumitan sistem crash terus menerus dan kinerja lamban. Dan juga canggih dalam melindungi informasi pribadi Anda dan privasi dengan membersihkan berkas mentahan IE, terakhir doc sejarah, menemukan dan mencari berkas mentahan berkala... Lengkapnya disitus resminya...


Optimalkan Sistem Pakar bekerja dengan cara yang dibedakan. Ia menawarkan pengguna pilihan untuk melakukan hal-hal secara otomatis dan Anda dapat membuat Memindai Anda sendiri dan Cure jadwal waktu. dengan modus pribadi diatur, aplikasi ini akan memindai dan membantu menyelesaikan semua masalah satu per satu.

Purge entri registri tidak sah untuk meningkatkan kinerja PC
yang jelas sejarah menggunakan web surfing dan komputer;
membersihkan file sampah untuk melepaskan ruang disk lebih banyak
memperbaiki dan mengoptimalkan konfigurasi sistem.


Setelah semua di atas telah dilakukan, komputer Anda akan melakukan seefisien mungkin. Stabilitas sistem diperkuat dalam skala besar juga, sebuah kelompok utilitas yang ditawarkan untuk membantu pengguna mengelola PC mereka, seperti Auto Shutdown, Disk Clean, Startup Manager dan seterusnya. Pengguna-friendly interface, langkah-langkah sederhana dalam penggunaan, Sistem Pakar Optimalkan adalah tangan kanan Anda dalam meningkatkan kinerja PC anda.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version