Abelssoft File Wing Pro

Software Free dari Abelsoft berikut rincian penjelasan ke unggulannya, jika sobat ingin menghapus file di Windows, file ini tidak benar-benar dihapus. Windows bukannya sengaja "lupa" dimana file tersebut terletak pada hard disk. Hal ini dimungkinkan untuk mengembalikan beberapa file-file ini jika mereka belum ditimpa pada hard disk. FileWing alat baru ini dapat membantu untuk memulihkan file tidak sengaja dihapus dan juga dapat membantu menghapus file, sehingga tidak dapat dipulihkan lagi - oleh siapapun!!!



FileWing Pro - Fitur
Pro-Version: Timpa Free Space
File Wing Pro dapat menimpa ruang disk yang tidak terpakai dan menghancurkan semua sisa-sisa file harus seharusnya dihapus - tetapi masih ada. Ini adalah solusi yang sobat butuhkan jika sudah menghapus data pribadi tanpa FileWing. Jangan ambil risiko!

Pro-Versi: Scan Jauh
Versi gratis dari FileWing scan hanya untuk file yang dapat sembuh tanpa masalah. FileWing DeepScan Pro juga dapat memulihkan file yang rusak - jadi jika Anda sangat ingin memulihkan dokumen yang sebagian ditimpa, mungkin bisa mendapatkan beberapa teks dari sisa-sisa file ini dengan editor teks. Lebih rusak dari pada hilang!

Pro-Version: Filter
Kau tahu apa yang Anda cari? Tidak ingin melihat hasil yang 3000 dapat dipulihkan? Dengan FileWing filter Pro Anda dapat menentukan apa yang akan mencari sebelum scan. Dokumen hanya? Hanya gambar? Video? Musik? Tidak masalah! Filter membantu Anda untuk menemukan file yang Anda inginkan - bersembunyi hal tidak berguna seperti file Windows inti Anda tidak perlu. Tentu saja Anda juga dapat membangun filter sendiri dengan memasukkan file ekstensi yang ingin di temukan.

Pro-Version: Crypto-Format
Bahkan biasanya Windows fungsi format dapat meninggalkan jejak yang dapat merekonstruksi spesialis. Algoritma penghapusan terbukti secara ilmiah bahwa FileWing mengimplementasikan Pro juga dapat digunakan di sini, untuk membiarkan setiap rekonstruksi setelah Kripto-Format ditakdirkan untuk gagal. Mati-pasti!


Catatan:
Sobat hanya cukup mendownload softwarenya di atas lalu instal, setelah selesai jalankan softwarenya kemudian masukan nama & email anda untuk aktifasi serial kode...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version