Webroot Anti Popureb 0.1

Anti Popureb adalah command line tool yang dapat dengan cepat memindai PC Anda untuk trojan Popureb.E, menghapus infeksi yang ditemukan.


Apa antivirus Anda saat ini menangani hal ini? Mungkin tidak...eeee kenapa?? Seperti Microsoft baru-baru dijelaskan, Popureb.E melakukan pekerjaan yang luar biasa baik menyembunyikan dari alat-alat keamanan. Di antara trik lain, kait ke disk driver tingkat rendah keras, dan terlihat keluar untuk mencoba untuk menimpa kode sendiri. Jika Popureb.E melihat sebuah disk mengancam, itu hanya perubahan untuk membaca, sebagai gantinya: operasi akan pergi ke depan, sehingga alat keamanan mungkin berpikir itu sudah berhasil, tetapi dalam kenyataannya infeksi masih ada yang tersisa..

Bahkan jika paket antivirus yang ada mendeteksi Popureb.E, maka, itu mungkin bahwa itu mungkin gagal untuk menghapus ancaman tersebut, dalam hal Anti Popureb akan sangat welcome. Ini sangat mudah digunakan: cukup klik ganda file download, tekan Y untuk mengkonfirmasi bahwa Anda ingin melakukan scan sistem, dan program dengan cepat akan memeriksa sistem sobat untuk setiap tanda-tanda Popureb.E terkait masalah.


Atau, jika Anda lebih memilih pendekatan yang lebih tangan-on, sobat juga dapat menghapus trojan ini menggunakan Windows alat Bootrec.exe. Sekali lagi, Kunjungi Microsoft untuk lebih detailnya.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version