Essential PIM V4.23 Portable Editions

Essential PIM adalah manajer informasi pribadi yang memungkinkan sobat untuk menyimpan semua informasi dalam bentuk elektronik. Semua janji, tugas, catatan, kontak, entri kata sandi dan pesan email disimpan dalam antar muka pengguna grafis dan bentuk yang mudah diakses.


Sementara fungsi-fungsi canggih seperti sinkronisasi dan enkripsi eksklusif di versi Pro, program ini mampu secara manual mengimpor dari berbagai format termasuk Outlook, TreePad, Google dll kalender Selain itu, dapat ekspor ke banyak format termasuk HTML, vCard, iCal , RTF, CSV, iPod, teks, dll

Lihat Fitur utamanya:
  • Alat untuk memenuhi kalender, manajemen kontak, tugas, catatan, entri kata sandi dan kebutuhan email. Semua data adalah cross linked - link kontak dan pesan email ke catatan.
  • Sinkronisasi dengan semua layanan online utama (Google, Yahoo, Funambol,Mobical, AOLSync, GooSync, dll) dan server SyncML dan CallDAV. Outlook,Windows Mobile dan Palm sinkronisasi juga tersedia.
  • Mudah cetak setiap modul, dan cepat mengekspor data Anda ke dalam format yang paling populer (iCal, vCard, CSV, HTML).
  • Kuat perlindungan data dengan algoritma 256-bit Advanced Encryption Standard (AES)

Antarmuka intuitif dalam banyak bahasa termasuk Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, Portugis Brasil, Cina dan Rusia, dan banyak lagi.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version