Baru Microsoft Office 365 release

Baru dirilies disaksikan Microsoft Office 365 menghapus 'Beta' tag dari nama dan langkahkan kaki ke dalam domain bisnis dengan sekeranjang keuntungan dan penghematan biaya pilihan. Intinya adalah bahwa Microsoft Office 365 memungkinkan sobat untuk mengakses perangkat lunak Microsoft Office bersama dengan aplikasi Office web dari hampir di mana saja, baik itu desktop Anda. Ia menawarkan Anda layanan dari Microsoft, Office 2010 Microsoft Exchange, Microsoft SharePoint dan Microsoft Lync-semua online dalam format berbasis cloud.


banyak yang berpikir akh "ini mungkin untuk bisnis dengan omset jutaan dan infrastruktur besar", begitupun anda sebaliknya, maka anda salah untuk Microsoft Office menawarkan layanan Office 365 untuk hampir semua orang, baik itu bisnis besar atau kecil seperti startup terakhir. Layanan ini adalah solusi lengkap berbasis browser yang menggabungkan webmail, kolaborasi dan manajemen dokumen.

Eksekutif dapat terhubung dengan rekan-rekan mereka menyebar ke seluruh dunia dan bekerja atas dokumen kantor mereka pada saat yang sama, dengan masuknya pesan instan dan suara / video conferencing membuktikan menjadi menang sepanjang jalan. Mereka dapat tetap pada halaman 'yang sama', bekerja pada file yang 'sama' pada setiap perangkat yang kompatibel dengan mengikuti ke manapun Anda pergi.


Ini sebenarnya membantu dalam menabung banyak uang untuk perusahaan / bisnis / perusahaan tanpa perlu merenungkan manajemen teknologi dan pemeliharaan. dengan Office 365, Microsoft bermaksud untuk meningkatkan produktivitas bisnis sobat dengan memungkinkan untuk lebih fokus pada pekerjaan dan biarkan Microsoft untuk fokus pada teknologi.

Aplikasi Microsoft Office berada di jantung Office 365. Microsoft Word, PowerPoint, Excel, OneNote, Outlook dan aplikasi Office lainnya terhubung ke Microsoft Exchange, SharePoint dan Lync untuk memberikan solusi kelas dunia untuk komunikasi dan kolaborasi.


Mahal? Tidak sama sekali. Sebaliknya, Anda dapat memilih pilihan sesuai dengan selayaknya. Paket entry level, Office 365 untuk Bisnis Kecil menyediakan Office Web Apps, Exchange, SharePoint dan Lync online dengan situs eksternal sebesar $ 6 per pengguna per bulan, sementara paket perusahaan bernilai $ 27 per pengguna per bulan yang meliputi email , pesan suara, perusahaan jaringan sosial, instant messaging, web portal, extranet, suara / video conferencing sementara juga memungkinkan Anda bayar-as-you-go akses ke Office Professional Plus. Anda bisa mendapatkan rincian harga di sini.

Office 365 untuk usaha kecil dan Office 365 untuk perusahaan yang tersedia sekarang.
Bisnis dapat mencoba Office 365 secara gratis selama 30 hari dengan mendaftar di website resmi Kantor 365 atau belajar tentang hal itu dalam mendalam dari blog resminya.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version