Connect Facebook, Twitter di Yahoo Messenger 11

Yahoo baru saja merilis versi final populer klien IM Yahoo messenger dengan Facebook chat, game Facebook, twitter integrasi dan banyak lagi. Versi terakhir memungkinkan Anda berbagi dan memperbarui status Anda, mengirim komentar dan tetap dengan percakapan atau chat di Facebook, twitter dan Yahoo! semua dari Messenger...

Hari ini saya akan menerangkan bagaimana cara untuk menghubungkan account Facebook dan twitter untuk Yahoo messenger 11 ini. setelah anda download & instal, mulai login seperti biasa sobat login di yahoo, setelah itu masuk ketab pengaturan atau Preferensi>> Terhubung Jaringan. Di sini sobat akan melihat opsi untuk mengelola Facebook dan koneksi twitter. Cukup klik salah satunya untuk mengelola Facebook atau akun twitter sobat.


Setelah itu akan dibawa ke halaman yang sama untuk proses otentikasi dari setiap aplikasi yang berhubungan dengan Facebook atau twitter sobat. Hanya menyediakan nama pengguna dan password untuk mengotorisasi Yahoo messenger untuk link ke Yahoo atau account twitter. Setelah selesai, Anda akan melihat pesan yang mengkonfirmasikan twitter sobat atau account Facebook ini sekarang terhubung ke yahoo messenger (Facebook account is now linked to yahoo messenger). setelah itu sobat dapat menghapus atau centang pilihan untuk berbagi semua update Anda atau aktivitas publik lainnya di Yahoo untuk dibagikan di kedua twitter atau Facebook.

Setelah account terhubung, Anda dapat melihat Facebook dan update twitter dalam Yahoo messenger pada tab update. Sekarang Yahoo messenger dapat digunakan untuk berbagi pembaruan dalam satu software dengan twitter dan Facebook.


Sedikit tambahan software kumunitas connect yang saya ingin rekomendasikan sama sobat & sekaligus software inilah yang saya pake.. menurut saya Akh kalo buat saya sendiri ce tak tertarik untuk memakai software ini, ada software chat yang lebih unggul dengan segala fitur yang ada, cukup satu software bisa connect di Facebook, Twitter, yahoo, AIM, google talk, my space IM dll, seperti contoh gambar dibawah ini, semua semua komunitas connections ada..


Sobat tertarik dengan software ini, ketimbang yahoo...eeee
tenang bro, jika ingin mudah ko untuk pendaftaranya, situs bahasanya pun bisa pakai bahasa indonesia, jangan salah dengan software ini, sebagai teman saya banyak yang memakainya baik di instal PC & Handfound pun bisa... langsung aja deh anda kunjungi situs resminya disini dan download Softwarenya disana.... Selamat Chat-chet-chot bro...eeee

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version