Avira AntiVir Rescue System 2011.07.01

Avira AntiVir Rescue System berbasis Linux booting disk yang akan mendeteksi dan menghapus malware dari PC yang rusak.


Jika serangan virus telah mempengaruhi PC sobat ke titik di mana ia tidak akan lagi memulai, maka Rescue System dapat membantu mengembalikan operasi normal. Dan jika sobat berpikir PC telah terinfeksi oleh sesuatu, tapi alat antivirus biasa tidak dapat menemukannya, maka ini bisa menjadi cara yang berguna untuk mendapatkan pendapat kedua. Boot dari CD yang terpisah berarti bahwa malware tersembunyi seperti rootkit akan merasa lebih sulit untuk menyembunyikan, dan Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mendeteksi dan menghapusnya.

Sangat mudah untuk membuat boot disk hanya men-download executable Rescue System, menjalankannya, tempat CD kosong dalam drive anda dan program ini akan membakar boot disk untuk Anda (tidak burning software lain yang diperlukan).

Luncurkan PC Anda dari Rescue System dan memilih opsi # 1 untuk memuat dengan pengaturan default. Awalnya tampilan akan dalam bahasa Jerman, tapi klik bendera Union Jack di bagian bawah layar jika Anda lebih suka bahasa Inggris.


Klik tombol Update dan Rescue System akan memperbarui sendiri dengan definisi antivirus terbaru, jika dapat menemukan koneksi internet. Kemudian gunakan opsi Scanner Virus, dan Rescue System akan memeriksa PC Anda untuk malware, memberitahukan Anda apa pun itu yang telah ditemukan, menghapus virus dan mudah-mudahan mengembalikan PC Anda ke urutan normal kembali.. Good Luck

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version