Standalone Sistem Microsoft Sweeper

Standalone Sistem Microsoft Sweeper adalah alat antivirus bootable yang dapat membantu menghapus malware yang tidak terdeteksi oleh anti virus soabt, dan mendapatkan PC yang terinfeksi mulai menjadi normal kembali.


Dengan ukuran filenya kecil. Ini hanya downloader, dan diharuskan untuk online untuk mengambil data yang diperlukan untuk melengkapi softwarenya. Dan ini mungkin memerlukan beberapa saat (lebih dari 200MB file yang harus anda download), bahkan jika Anda punya koneksi internet yang cepat.

Setelah download selesai, sobat dapat membuat Sistem Standalone Microsoft Sweeper pada flash drive CD, DVD atau USB. atau, jika tahu apa yang Anda lakukan, alat setup bisa membuat bootable ISO image dan meninggalkan untuk membakarnya lewat CD yang sobat suka.


Setelah selesai, hanya boot dari perangkat Sweeper Sistem, tunggu hingga program untuk memuat, dan klik "Mulai full scan". Kemudian lihat sebagai Sistem Sweeper scan sistem Anda untuk malware, yang harus jauh lebih mudah terdeteksi sekarang bahwa Anda telah boot dari disk lain, melewati langkah-langkah perlindungan tersembunyi bahwa virus tersebut mungkin telah digunakan...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version