Folder Sistem Customizer New

Berbagi software menarik yang baru saja dirilies oleh pusatnya, perangkat gratis yang memungkinkan sobat menambahkan Internet Explorer, folder Sistem penting, applet Control Panel ke Komputer folder, Perpustakaan dan Desktop.


Banyak kali kita perlu untuk mengakses folder tersebut dan kita harus mengklik beberapa kali untuk membukanya. Alat ini akan memberikan untuk mengaksesnya dengan mempercepat klik, sobat juga bisa menempakan secara teratur yang perlu sobat akses seperti folder Komputer, Perpustakaan, dll


sobat sekarang dapat melakukannya dengan klik menggunakan Folder Sistem Customizer, karena memungkinkan untuk menambahkan cara jalan pintas ke Komputer folder, Perpustakaan dan Desktop. Untuk menambahkan jalan pintas yang diinginkan sederhana, cek kotak yang dipilih dan klik Simpan Perubahan. Untuk membatalkan perubahan, centang kotak dan klik Reset Changes. mungkin sobat harus me-restart explorer.exe untuk melihat perubahan pada desktop.



Sementara Panel mengakses Windows membiarkan mengakses kontrol atau built-in program Windows dari antar muka tunggal dan sementara cara pintas ini Berguna untuk memungkinkan sobat menambahkan cara pintas tersebut ke desktop, Folder Sistem Customizer melangkah lebih jauh dengan menempatkan shortcut di Perpustakaan dll


Folder Sistem Customizer v1.0 telah dikembangkan oleh 13-tahun anggota Forum TWC Paras Sidhu untuk Windows dan telah diuji pada Windows 7 32-bit dan 64-bit.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version