DVD Fab Virtual Drive 1.2.0.0

DVD Fab Virtual Drive adalah emulator yang dapat mengemulasikan virtual yang maksimal 18 drive untuk kedua DVD dan Blu-ray. Jika Anda ingin memutar file DVD atau Blu-ray ISO image, Anda dapat menggunakan DVD Fab Virtual Drive untuk me-mount, DVD Fab Virtual Drive oleh Fengtao Software Inc


DVDFab Virtual Drive adalah DVD virtual / Blu-ray emulator. Ini mengemulasi maksimum 18 drive dan bekerja dengan DVD / Blu-ray yang diciptakan oleh DVD Fab dan program lainnya. Misalnya, untuk memainkan cadangan Blu-ray pada PC dengan PowerDVD 8 atau di atas, Anda perlu menggunakan DVD Fab untuk backup Blu-ray untuk file ISO image, dan gunakan Hard DVD Fab Virtual untuk mount, maka, PowerDVD akan memainkannya .

Sorot Fitur:
1. Meniru maksimum 18 drive.
2. Bekerja dengan baik DVD dan Blu-ray imagaes.
3. Memainkan Blu-ray cadangan file ISO pada PC dengan PowerDVD 8 dan di atas.

PCWin Catatan: Virtual Hard DVDFab 1.2.0.0 download versi diindeks dari server seluruh dunia. Ada bahaya yang melekat dalam penggunaan perangkat lunak yang tersedia untuk di-download di Internet. PC Win free download pusat tidak membuat pernyataan mengenai isi dari Virtual Drive DVD Fab versi 1.2.0.0 adalah akurat, lengkap, bebas virus atau tidak melanggar hak pihak ketiga.

PC Win belum mengembangkan software DVD Fab Virtual Drive dan tidak bertanggung jawab atas penggunaan perangkat lunak dan kerusakan dilakukan untuk sistem. Anda bertanggung jawab untuk perlindungan yang memadai dan cadangan dari data dan peralatan yang digunakan dalam kaitannya dengan menggunakan perangkat lunak DVD Fab Virtual Drive.


Platform:
Windows 2000, Windows XP, Win7 x32, x64 Win7, WinVista, WinVista x64

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version