Easy WiFi Radar 1.0.2

WiFi Free dalam desain keren. Mudah WiFi Radar membantu sobat untuk menemukan dan menghubungkan ke titik akses nirkabel terbuka dengan mouse click tunggal. Mengapa bayar untuk WIFI di mana saja? Mudah WiFi Radar helps untuk menemukan dan menghubungkan ke titik akses nirkabel gratis dengan mouseclick tunggal. It `s WiFi for Dummies. Ini akan terhubung ke hotspot terbuka secara otomatis dan menunjukkan dengan tepat apa yang sedang di layar radaranimasi keren. Dapatkan email dan browsing cepat web, tanpa repot dan tanpa membayar.


Ideal WiFi-alat untuk sering bepergian dan profesional mobile. Untuk Windows laptop, tablet dan notebook. karana WiFi ada mana-mana. Ada hotspot bayar, tetapi juga meningkatnya jumlah titik akses gratis. Di hotel, di bandara, kedai kopi dan kota-kota bahkan seluruhnya seperti San Francisco dan Chicago berencana wifi-akses.

Perangkat lunak ini membantu sobat mendapatkan dan browsing web tanpa biaya sambungan. Ini akan mencari jalur akses bebas dan menghubungkan kepada mereka tanpa campur tangan pengguna. It `s kurang maka konfigurasi nol. Jika Anda `ve pernah mencoba menggunakan Windows XP` sbuilt-in manajer sambungan, Anda tahu apa kerumitan itu dapat dengan cepat memeriksa surat atau browsing web.

sobat perlu untuk menelusuri daftar jalur akses, menemukan satu yang dapat terhubung ke, manual mencoba tersambung ke itu, mengkonfirmasi sambungan dan kemudian menunggu. Bahkan jika ia mengatakan bahwa `s itu terhubung, sering doesn` t membuka halaman web atau mail akan kios. Mudah WiFi Radar mengotomatiskan semua ini.


Tujuan utama adalah untuk membiarkan Anda mendapatkan emai atau surfing web secara gratis tanpa harus melalui semua kesulitan koneksi. Hanya menjalankannya dan menunggu untuk koneksi..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version