Hard Disk Sentinel Pro + Portable + Standard Edi

Sebagai bahan rujukan, pengetahuan & tulisan sebagai mana Aplikasi ini saya gunakan sebagai Makalah Presentasi di bidang IT, ya yang sekiranya diantara kalian membutuhkan juga.. bahan presentasi yang saya ajukan dari Aplikasi Hard DiskSentinel  [HDSentinel] yaitu Aplikasi software yang di desain untuk melakukan analisis dan memonitoring berbagai jenis OS HDD/SSD. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah-masalah pada hard disk (HDD), melaporkan dan memperlihatkan kesehatan SSD dan HDD, penurunan kualitas penampilan dan kegagalan pada komputer….

HDD Sentinel adalah sebuah Solusi proteksi Data yang Sempurna, Software ini bisa dipakai secara efektif untuk mencegah kegagalan HDD dan Kehilangan Data SSD / HDD karena Aplikasi ini mempunyai sytem peringkat kesehatan Hard Disk yang sangat Sensitif terhadap permasalahan yang terjadi di seputar disk. Versi Profesional perangkat lunak ini mempunyai pilihan cadangan disk ketika adanya masalah terjadi maka secara terjadwal dan otomatis untuk mencegah Kehilangan data yang disebabkan karena adanya kegagalan atau yang yang dibuat malware...


HD Sentinel memberikan deskripsi tertulis yang komplit, memperlihatkan berbagai tips serta memberikan tampilan/laporan mengenai informasi secara menyeluruh mengenai hard disk dan keseluruhan perangkat keras baik di dalam komputer maupun perangkat eksternal (USB / e-SATA). Software ini juga memberikan banyak tanda peringatan (alerts) dan laporan yang memastikan keselamatan maksimal dari semua data berharga…

HD Sentinel memonitor Harddisk / status HDD, termasuk kesehatan (health), suhu (temperature) dan nilai/skor dari semua S.M.A.R.T (Self-MonitoringAnalysis and Reporting Technology, yang sudah built in di dalam sebagian besar hard disk). Software ini juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang bisa dipakai sebagai tanda ataupun untuk mendeteksi kegagalan hard disk yang mungkin terjadi, maupun penurunan penampilan dari hard disk...


Bagaimana Disk Sentinel bekerja??
HDD Sentinel berjalan secara background dan mem-verifikasi Status Kesehatan SSD / HDD Mencari Google Artikel dari cara menginspeksi status SMART di perangkat disk. Jika sebuah kesalahan (error) ditemukan ataupun tingkah laku aneh muncul maka secara otomatis akan terdeteksi, perangkat lunak ini akan memberikan peringatan kepada pengguna dalam mengenai situasi yang sedang berjalan Dan juga bisa menampilkan aksi-aksi/tindakan yang tepat…

Biasanya, status Kesehatan hard disk cenderung menurun, Dari hari ke hari. Teknologi pemantauan SMART bisa memprediksi kegagalan HDD, Hard Disk Sentinel lebih Mampu mendeteksi dan memberikan laporan perubahan yang lebih rinci & akurat dari semua permasalahan disk. Software ini jauh lebih Sensitif dalam mendeteksi kegagalan-kegagalan hard disk dan bisa memberikan tampilan yang lebih baik dan memberikan Informasi yang lebih rinci mengenai kondisi jalannya hard disk dan berikut masalah-masalah yang ditemukan..


Fitur Bahasa Dari Aplikasi Software:
  • Easy to use interface (Mudah digunakan): Kontrol Cepat navigasi yang mudah untuk mengakses semua hard disk, partisi dan informasi yang berbeda. Elemen antarmuka pengguna intuitif yang menampilkan informasi dengan menggunakan warna hijau / kuning / merah. Teks deskripsi rinci dan bantuan sensitif konteks untuk memandu pengguna melalui fitur dan pilihan.
  • Disk Management (Manajemen Disk): Kontrol Power tingkat Manajemen Deferred Dan menyesuaikan sensitivitas Pengendalian hard disk untuk memaksimalkan kinerja hard disk dan keamanan data.
  • Backup: Wide menggunakan metoda backup otomatis yang Tersedia: untuk data cadangan di gedung kantor Lokal, LAN server atau client server Google maka Artikel baru mampu mentransfer berkas kecadangan FTP. Hal inisial menggunakan Alat pihak Ke-3 untuk membuat Arsip atau memburning media CD / DVD. Hard Disk Sentinel Professional dapat membuat primer protokol Status Daya bahasa dari dalam Jaringan, sehingga memungkinkan untuk secara otomatis menyalakan dan mematikan remote computer, misalnya sebagai server cadangan.
  • Hard Disk Hardware and Software Tests (Disk Hardware keras dan Pengujian Perangkat Lunak): Dengan menggunakan Hard Disk Sentinel, untuk memulai tes hardware disk. Tes ini dapat digunakan secara efektif untuk menemukan semua masalah hard disk karena built-in metode perangkat keras yang digunakan untuk memverifikasi komponen hard disk (misalnya, servo, buffer internal). Uji Extended memverifikasi disk secara lengkap, menemukan dan perbaikan semua bidang lemah & mengalokasikan bad sector.
  • Alert (Tanda): Hard Disk Sentinel memiliki berbagai peringatan atas masalah yang berbeda. dapat mengirim e-mail, SMS gateway (SMS peringatan ke ponsel), pesan jaringan, memainkan alert suara dan sebagainya. Hal ini dapat menjalankan berbagai tugas (backup otomatis atau aplikasi eksternal).
  • Logging: Hard Disk Sentinel log degradasi di semua parameter SMART dan masalah peringatan untuk memaksimalkan perlindungan data. Sebagai contoh, jika sektor yang buruk baru ditemukan pada hard disk maka akan secara otomatis diberitahu.
  • Remote Monitoring (Remote Monitoring): Hard Disk Sentinel Professional menawarkan kemampuan yang Luas dalam pemantauan jarak jauh. Status Hard disk dapat diperiksa lewat Google atau Web Browser, bahkan lewat ponsel atau PDA Lainnya ..
  • Partisi Hard Disk: Menampilkan partisi untuk setiap hard disk dan penggunaan tentang informasi sehingga tidak akan kehabisan ruang. Hard Disk Sentinel mengirimkan informasi ini secara otomatis dalam peringatan / pesan status..
  • Instan S.M.A.R.T. analisa (Instan SMART METODE): Serial ATA, SCSI dan sebagian besar USB HDD SSD dan dalam mendeteksi status dan suhu. Status disk akan segera ditampilkan hasilnya, Aplikasi ini menampilkan suhu secara Maksimum dan untuk semua hard disk. Untuk pengguna tingkat lanjut, * Semua data yang ditampilkan juga termasuk performa dan kesalahan. Hard Disk Sentinel menafsirkan kinerja yang terkait di masa mendatang dan menampilkan Kinerja yang dihitung dalam Inventaris Kesehatan...
Rincian S.M.A.R.T.
  • Di bawah ini adalah Rincian S.M.A.R.T. atribut berdasarkan laporan yang diterima secara online untuk model Advand. Bar menunjukkan nilai-nilai min dan max diterima dan nilai rata-rata untuk setiap atribut yang ditampilkan dengan warna biru. Status disk ditampilkan dengan warna oranye atau hijau, menurut status (lebih buruk atau lebih baik dibandingkan nilai rata-rata). Perhatikan bahwa informasi yang disediakan hanya untuk keperluan statistik, kesehatan dan temperature nilai-nilai yang menentukan karena banyak atribut, berikut informasi statistiknya:

  • Seek Noise Test (Carilah Uji Kebisingan): Test untuk memverifikasi kebisingan hard disk, mencari kinerja waktu dan suhu. Tes dapat digunakan sebagai tes dalam atau secara intensif untuk sistem disk yang berguna untuk memverifikasi jika pendinginan tambahan diperlukan.
  • Enhanced Disk Tests (Tes Disk ditingkatkan): Test untuk memverifikasi permukaan hard disk dengan metode pengujian disk yang intensif untuk mengungkapkan dan memperbaiki masalah disk. Permukaan ulang reinitialisation semua sektor yang menyatakan default pabrik. Tes destruktif  dan non-destruktif  tersedia untuk menyegarkan kembali kondisi dari setiap hard disk, solid state disk  atau bahkan pen drive atau kartu memori.
  • Hard Disk Details (Rincian Hard Disk): Mendeteksi dan menampilkan setiap informasi mengenai hard disk, dari angka revisi dan ukuran buffer untuk semua fitur.
  • HDD status in Windows Explorer (HDD status dalam di Windows Explorer): Melihat status kesehatan dengan menggunakan ruang di Windows Explorer atau di aplikasi lain, sehingga akan selalu mengetahui jumlah ruang yang digunakan untuk setiap partisi dan kondisi disk...
  • Acoustic Management (Manajemen akustik): Menawarkan pilihan untuk mengontrol tingkat akustik IDE / S-ATA hard disk. untuk meningkatkan kinerja atau membuat disk lebih halus. mengontrol tingkat akustik disk eksternal USB drive (jika USB dilengkapi dengan USB-ATA bridge chip)..

Rasanya cukup yang bisa saya berikan, sebenernya masih sekitar 4 lembar dari Word yang tidak bisa saya berikan karna terlalu panjang, jadi seterusnya bagian anda ya bagaiman anda setelah menggunakan AplikasiSoftware ini yang bisa anda ambil kesimpulannya tersendiri, jadi langsung saja bisa anda Download Aplikasinya di bawah ini !! :


Mengingat pentingnya Aplikasi Software yang satu ini, saya anjurkan untuk segera menginstalnya di komputer atau laptop sobat. Saya yakin anda akan tertarik, karena fitur dan interface-nya yang menarik dan cukup berguna tentunya untuk PC,, sekiranya Semoga Bermanfaat untuk anda semua...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version