EIGHT - Firefox Start Page 1.0

Ketika Anda memulai browser web, ada beberapa hal yang mungkin disambut oleh - layar kosong, halaman pencarian, situs bookmarked atau link ke situs web baru saja dikunjungi sepertihalnya yang tertera dalam browser google chrome seperti yang saya pakai. Pilihan yang tersedia untuk Anda bervariasi dari browser ke browser. software EIGHT menyediakan dengan alternatif yang indah dan dapat disesuaikan yang tampan serta fungsional.


EIGHT adalah custom made halaman mulai untuk Firefox yang telah terinspirasi oleh Windows 8 - versi berikutnya dari sistem operasi Microsoft yang telah dipamerkan sebelum rilis. Secara default halaman awal termasuk link ke sejumlah situs web populer seperti Twitter, YouTube dan Facebook, tapi jika Anda tidak keberatan mengedit XML kecil, ini dapat diubah untuk apapun yang sobat suka.

Jika ide XML menyunting suara off-menempatkan, yakinlah bahwa hal itu jauh lebih mudah daripada yang Anda mungkin pikir - yang dibutuhkan hanya mengganti link yang ada dan judul dengan situs web pilihan dan kemudian menyimpan file. Setelah loading halaman di Firefox, maka dapat mengkonfigurasi untuk menjadi situs sehingga akan muncul setiap kali membuka web browser sobat.

Bagian pajak untuk menyesuaikan DELAPAN adalah penciptaan thumbnail situs web, dan hal ini bahkan sangat mudah. Halaman awal adalah penghemat waktu yang tepat yang berarti bahwa sobat tidak perlu membongkar-bongkar menu untuk mengakses situs atau melakukan pencarian..


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version