Add Group Policy Editor Gpedit.msc di Windows 7 Home dan Starter Editions

Group Policy Editor (gpedit.msc) adalah salah satu alat yang paling berguna untuk administrasi kebijakan di Windows 7. Sementara Windows 7 Ultimate, edisi Profesional dan Enterprise memiliki gpedit.msc, edisi ini Sayangnya tertentu dari Windows 7 seperti Home Premium, Home Basic dan Edisi Pemula tidak termasuk Group Policy Editor.

Salah satu anggota forum davehc telah menyusun alat gpedit Installer yang memungkinkan sobat untuk menambahkan versi Windows gpedit.msc untuk yang tidak memilikinya, seperti Windows 7 Home Premium, Home Basic dan Starter Editions.

Untuk melakukannya, download file zip, unzip dan menjalankan isinya installer sebagai admin. mari yuks kita liat hasil untuk memulai instalasi yang benar:


Nah pada akhirnya selesai juga dan jalankan, Anda akan menemukan bahwa ia akan menambahkan Editor Kebijakan Grup untuk Windows Home Premium Anda, Home Edition Basic atau Pemula.

Catatan:
Sayangnya saya tidak memiliki Home Premium tapi tenang untungnya saya memiliki edisi Ultimate dan saya telah mampu untuk mencoba alat ini. Jadi jika Anda berencana untuk mencobanya, saya sarankan untuk selalu membuat sistem restore point terlebih dahulu sebelum membuat perubahan pada sistem Anda...OX

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version