Slim Cleaner 1.6 Free


SlimCleaner adalah pemeliharaan alat PC yang kuat yang akan membantu untuk membersihkan, mengoptimalkan dan menjaga komputer atau sobat.


Modul Cleaner program, misalnya, mendeteksi dan menghapus file temporer yang ditinggalkan oleh Windows dan aplikasi. Ini efektif, pulih kira-kira jumlah yang sama ruang drive sebagai CCleaner dalam pengujiannya.

Optimalkan daftar program Windows startup, dan menampilkan peringkat yang diberikan oleh pengguna SlimCleaner lain untuk merekomendasikan apapun yang Anda mungkin bisa lakukan. Kami menemukan banyak program saat ini "unrated", mungkin sebagai SlimCleaner masih begitu baru, tapi mudah untuk terlibat: klik pada program, tingkat untuk kegunaan sendiri, dan setidaknya pengguna lain akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman sobat.

Kerumunan-bersumber informasi yang sama digunakan untuk menilai aplikasi yang diinstal dalam Uninstaller, dan toolbar, objek browser helper dan komponen lain dalam Log Hijack, dan setidaknya ini adalah cara yang berguna untuk melihat dan menghapus berbagai program diinstal pada sistem OS sobat.

Dan tambahan bonus termasuk Shredder, yang aman menghapus file rahasia sehingga tidak dapat dipulihkan, dan "Windows" panel untuk akses mudah ke lima belas alat Windows yang paling penting pemeliharaannya.



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version