Libre Office 3.4.1 Free


software yang satu ne tak kalah dengan Office Tab v.7,00 Enterprise New yang sebelumnya saya posting, sedikit saya bahas disini semua ke unggulan dari software yang satu ini yaitu LibreOffice adalah komprehensif, berkualitas profesional suite produktivitas yang dapat Anda download dan menginstal secara gratis. Ada basis besar pengguna LibreOffice puas di seluruh dunia, dan tersedia di lebih dari 30 bahasa dan untuk semua sistem operasi utama, termasuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux (Debian, Ubuntu, Fedora, Mandriva, Suse, ... )


Writer adalah pengolah kata dalam Libre Office. yang di Gunakan untuk segalanya, gagah dari surat cepat untuk memproduksi sebuah buku dengan tabel isi, ilustrasi tertanam, bibliografi dan diagram. Sementara jenis auto-completion, auto-format dan memeriksa ejaan secara otomatis membuat tugas-tugas yang sulit dengan mudah (tetapi mudah untuk menonaktifkan jika Anda suka). Penulis cukup kuat untuk mengatasi tugas publikasi desktop seperti membuat multi-kolom newsletter dan brosur.

Calc tames your numbers dan membantu dengan keputusan sulit ketika Anda sedang menimbang alternatif. Menganalisis data Anda dengan Calc dan kemudian menggunakannya untuk menyajikan hasil akhir sobat. Grafik dan alat analisis membantu membawa transparansi untuk kesimpulan. Sebuah sistem bantuan yang terintegrasi membuat pekerjaan lebih mudah memasuki formula kompleks.

Tambahkan data dari database eksternal seperti SQL atau Oracle, kemudian mengurutkan dan menyaring mereka untuk menghasilkan analisis statistik. Menggunakan fungsi grafik untuk menampilkan sejumlah besar grafis 2D dan 3D dari 13 kategori, termasuk garis, area, bar, pie, XY, dan bersih dengan puluhan variasi yang tersedia..

Impress adalah cara tercepat dan termudah untuk membuat presentasi multimedia yang efektif. Animasi efek khusus yang menakjubkan dan sensasional membantu Anda meyakinkan audiens Anda. Membuat presentasi yang terlihat lebih profesional daripada presentasi standar yang Anda sering lihat bekerja. Mendapatkan perhatian rekan-rekan Anda dan bos 'dengan menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda.

Picture memungkinkan sobat membangun diagram dan sketsa dari awal. Sebuah gambar bernilai seribu kata, jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sederhana dengan diagram kotak dan garis? Atau melangkah lebih jauh dan mudah membangun ilustrasi 3D yang dinamis dan efek khusus.

Base adalah database front-end dari suite LibreOffice. Dengan Base, dengan mulus sobat dapat mengintegrasikan struktur yang ada di database ke komponen lain dari Libre Office, atau membuat sebuah antarmuka untuk menggunakan dan mengelola data sebagai aplikasinya. sobat dapat menggunakan tabel yang diimpor dan terkait dan pertanyaan dari MySQL, PostgreSQL atau Microsoft Access dan banyak sumber data lainnya, atau desain Anda sendiri dengan Base, untuk membangun dengan akhir dengan canggih, bentuk laporan dan pandangan. Dukungan built-in atau mudah addable untuk rentang yang sangat luas produk database, terutama standardly disediakan HSQL, MySQL, Adabas D, Microsoft Access dan PostgreSQL.

Matematika adalah editor persamaan sederhana yang memungkinkan Anda lay-out dan menampilkan matematika Anda, kimia, persamaan listrik atau ilmiah cepat dalam notasi tertulis standar. Bahkan yang paling kompleks perhitungan dapat dimengerti ketika ditampilkan dengan benar. E = mc2. LibreOffice juga dilengkapi dikonfigurasi dengan pencipta file PDF, yang berarti Anda dapat mendistribusikan dokumen yang Anda yakin dapat dibuka dan dibaca oleh pengguna hampir semua perangkat komputasi atau sistem operasi.


untuk lebih lanjut, silahkan download & instal Softwarenya..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version