GiMe Space Desktop Screen Extender

GiMeSpace Desktop Screen Extender bisa disebut dengan Perluas Ruang Desktop Infinity, Kita semua melakukan Multitasking dan bahwa Windows Multiple terbuka mengambil ruang seluruh layar. Jika Anda memiliki monitor layar kecil atau Laptop, maka akan kacau dan menjadi sulit untuk beroperasi pada jendela aktif. Untuk memperbaiki masalah itu, kita akan melihat sebuah utilitas khusus untuk memperluas ruang layar Desktop hampir tak terbatas.


Anda mungkin pernah mendengar tentang Workspace mana kita mengatur nomor yang berbeda dari jendela sesuai dengan pekerjaan mereka di ruang kerja yang berbeda. Memperluas ruang adalah konsep yang agak berbeda, ini adalah seperti memiliki sebuah laptop multiscreen. Jadi, Anda dapat pergi menempatkan sisi jendela berdampingan upto tak terhingga.

GiMeSpace Extender Desktop adalah utilitas kecil ketika diinstal sistem. Ini menyediakan desktop diperpanjang dalam arah horisontal. Ketika memindahkan mouse ke kiri atau kanan anda akan melihat bahwa desktop memiliki ruang terbatas pada arah. Sederhana dan efektif untuk menciptakan lebih banyak ruang desktop seperti akan memiliki banyak monitor di samping satu sama lain!

Cukup, Ini menyediakan alternatif murah untuk menambahkan monitor lebih ke komputer sobat.
Perangkat lunak yang kompatibel dengan Windows XP dan lebih lanjut. Ini tidak akan mungkin untuk menambahkan screenshot dari utilitas, periksa video untuk mendapatkan pemahaman yang jelas bagaimana software ini bekerja.



Ada juga versi berbayar dari software ini yang mendukung scrolling vertikal sedangkan versi gratis mendukung layar horisontal memperluas...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version