ADRC 3 Software & Recovery Free

1.  ADRC Data Recovery Tools 
Berisi koleksi alat DIY pemulihan data yang mendukung berbagai drive dan sistem berkas. Perangkat lunak ini menggabungkan GUI sangat sederhana dengan pengguna pemula dalam pikiran. Software membesarkan untuk hanya melakukan fungsi recovery kritis dengan kompleksitas minimum sehingga orang bisa memulihkan data dengan mudah. Ini memberi Anda kontrol penuh untuk membatalkan penghapusan file, gambar disk cadangan, memulihkan gambar cadangan, menyalin file dari hard disk dengan bad sector, kloning disk, backup, mengedit dan mengembalikan parameter boot Anda.


Ini benar-benar gratis! Ini adalah kesenangan kami untuk menawarkan perangkat lunak tanpa biaya, langsung atau disembunyikan, untuk men-download dan menggunakan salinan yang berfungsi penuh program. Perangkat lunak tidak akan memasang spyware atau adware. Ini tidak memberikan iklan pop-up atau memaksa segala bentuk berlangganan ke mailing list.


Program ini dirancang untuk menjadi kompak "hijau-ware" tanpa instalasi. Bahkan, seluruh program kurang dari 130 kb dan Anda bisa menyimpannya di mana saja (seperti disket) dan menjalankan program dari sana untuk memulihkan data.




Undelete File
Recover lost dan dihapus data dari hard drive, floppy disk / zip drive, volume dasar atau dinamis, file terkompresi atau terfragmentasi, compact flash, Smart Media, USB drive, MP3 Players dll.


Menyalin File
Pulih file dari disk dengan propagasi kerusakan fisik seperti sektor buruk pada disk.


Salin Baku
Transfer gambar mentah biner dari satu drive langsung ke yang lain. Hal ini agak mirip dengan fungsi terkenal "Ghost". Juga melakukan backup clone disk.


Image Backup / Restore
Membuat dan menulis file disk image ke dan dari hard drive dan removable media apapun.


Boot Builder
Impor atau ekspor sektor boot dari sebuah drive.




2.  ADRC Hard Disk Checker
Adalah utilitas disk gratis yang memeriksa kesehatan hard drive anda. Memindai hard disk untuk sektor yang rusak dan memberitahu Anda jika media tidak memiliki kegunaan optimal. Dengan software ini, pengguna dapat memilih untuk memindai partisi tertentu atau seluruh hard drive.


ADRC Hard Disk Checker juga dapat digunakan untuk memeriksa sektor kesehatan atau buruk jenis lain media data, seperti disket, flash drive, pita magnetik dll


Pemeriksa hard disk mudah digunakan dan akan cocok untuk pengguna dari setiap latar belakang teknis atau tingkat tetapi juga berguna bahkan untuk para ahli komputer. Software ini melengkapi ADRC Data Recovery Tools yang memungkinkan pengguna untuk memulihkan file dari hard disk dengan sektor buruk.




Software ini benar-benar gratis! Kami ingin menawarkan perangkat lunak dengan tidak ada biaya tersembunyi atau langsung. Anda dapat mendownload dan menggunakan salinan yang berfungsi penuh program. Tidak akan ada spyware adware diinstal dengan menggunakan perangkat lunak. Ini tidak akan memberikan iklan pop-up atau segala bentuk berlangganan ke mailing list.


Program ini dirancang untuk menjadi kompak "hijau-ware", dengan instalasi tidak diperlukan. Bahkan, program ini kurang dari 96 kb dan Anda bahkan bisa menyimpannya dalam sebuah disket dan menjalankannya secara mandiri.


Jika Anda senang dengan utilitas, berbagi informasi dengan orang lain tentang ADRC Hard Disk Checker atau tempat untuk link ke halaman download kami.




3.  ADRC Hard Disk Hex Editor
Adalah halaman gratis oleh editor sektor modus halaman biner yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengedit lokasi sektor perangkat data logis atau fisik dalam sistem operasi Windows.
Alat ini ditulis dengan pengguna pemula dalam pikiran untuk mengakses isi biner media disk secara langsung.




Ini memiliki fitur keamanan yang kecuali perintah menyimpan diaktifkan, setiap perubahan tidak akan berpengaruh untuk mencegah hilangnya data yang tidak disengaja.
Disarankan bahwa sebelum menggunakan perintah seperti, semua data penting harus sepenuhnya backup sebagai disk langsung mengedit dengan menggunakan editor seperti Hex dapat mengakibatkan kehilangan data permanen jika tidak digunakan dengan tepat.


Ke 3 Software diatas memiliki Persyaratan syste,:
Windows 95/2000/XP





Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version