Comodo Internet Security Pro 1 tahun

Comodo Internet Security adalah produk dari pembuat Comodo Firewall yang dipercaya oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Tidak hanya Virus tapi Comodo Internet Security membawa perlindungan sistem Anda ke tingkat berikutnya dengan Auto Sandbox dan Cloud berbasis Antivirus. Comodo itu sendiri menawarkan setiap orang untuk mencoba produk mereka secara gratis untuk 365 hari. Menggunakan installer khusus mereka, lisensi Anda berjalan tanpa terputus produk selama 1 tahun. Saya menggunakan versi sebelumnya mereka beberapa 2 tahun yang lalu dan sekarang mencoba versi terbaru ini seperti yang diberikan digunakan untuk 1 tahun.


Comodo Internet Security 2011 PRO adalah paket yang akan melindungi kita terhadap virus tidak hanya dari disk, tetapi juga dari jaringan. Ini adalah paket lengkap yang akan menggantikan program-program keamanan individu. Mengapa menginstal antivirus, firewall terpisah, antispyware ketika Anda mendapatkan semua dibundel dalam paket tunggal dan efisien.

Comodo Internet Security 2011 PRO
Antivirus
AntiVirus termasuk dalam paket dengan mudah dapat bersaing dengan produksi komersial. Database virus diperbarui beberapa kali sehari, dan pemindaian yang sama sangat cepat dengan beban sistem yang sangat sedikit. Jika file yang ditemukan untuk menimbulkan bahaya Anda akan segera diberitahu. Kemudian kita dapat menghapus file tersebut, pindah ke karantina, sementara mengabaikan atau menambah kepercayaan - dalam kasus yang disebut. "Salah alarm" tapi itu terjadi sangat jarang.
Menariknya, program ini memberikan kemungkinan untuk menentukan lokasi pada disk bahwa program akan mengabaikan saat pemindaian, yang berguna untuk direktori dengan installer, misalnya)

Pertahanan +
Pertahanan + adalah fitur yang hebat dari paket ini. Ketika ia menemukan sebuah file yang belum diakui, itu scan di awan. Juga file executable yang tidak diketahui akan diperlakukan dengan pembatasan dan akan ditempatkan di sandbox sampai Anda menyetujuinya sebagai terpercaya.
Di kotak pasir, Anda dapat menguji paket apapun karena ini adalah lingkungan yang ditiru dan tidak mempengaruhi Registry, dll Selain itu, sekali kita tambahkan ke terpercaya, maka kita tidak perlu khawatir. Tentu saja kita dapat mengubah opsi untuk kenyamanan kami.

Firewall
Seperti perangkat lunak lain yang Layak Keamanan, Firewall memiliki pilihan untuk membuat aturan Anda sendiri, panggilan blok, blok semua lalu lintas jaringan, Tentukan Aplikasi Trusted atau diblok. Tak lupa, Comodo Firewall peringkat tertinggi dalam industri.
GeekBuddy

Meskipun, Anda mencoba versi PRO gratis, itu termasuk GeekBuddy Fitur yang memungkinkan Anda chatting dengan Teknisi Berlisensi..

Kesimpulan: CIS menyediakan paket komprehensif perlindungan untuk komputer Anda dengan semua dalam satu modul canggih. Saya sangat merekomendasikan untuk pengguna rumah dan usaha kecil dan sekolah. Namun demikian, mendapatkan versi PRO Komersial gratis adalah pilihan yang baik daripada membayar.

Comodo Internet Security 2011 versi Pro 1 tahun Lisensi


Jalankan setup download dan akan menghubungi server untuk rincian aktivasi. Instalasi membutuhkan satu menit atau lebih dan Anda mendapatkan 365 hari kerja Berlisensi versi Comodo Internet Security PRO 2011 untuk benar-benar Gratis.

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version