Ashampoo Registry Cleaner + Serial2 Ashampo

Kecil, sangat baik dan sangat efektif
Registry Cleaner Ashampoo, dengan penanganan yang mudah dan intuitif, bekerja dengan cepat dan efektif dan memastikan bersih registri berdasarkan algoritma pencarian dioptimalkan. Program dengan mudah menggunakan antarmuka pengguna sangat cocok untuk pendatang baru. Pengetahuan sebelumnya dari Windows ® registri tidak diperlukan.




Alat pembersih untuk registri Anda
Apakah Anda ingat bagaimana masalah-bebas dan cepat PC baru Anda itu?
Kembali beberapa kinerja yang dengan memperbarui registri Windows ® dengan Registry Cleaner Ashampoo.


Registri Windows ® adalah, dengan cara, pusat administrasi sistem anda. Pengaturan yang berbeda dan data konfigurasi untuk Windows ® dan sebagian besar pengaturan program Anda, seperti untuk contoh setting autostart, disimpan di sana. Seiring waktu kesalahan creep dalam registri. Salah satu hasilnya adalah bahwa PC Anda akan menjadi lebih lambat, misalnya ketika memulai sistem. Masalah ketika menguninstall perangkat lunak dan sejumlah besar pesan kesalahan bisa menunjukkan masalah dalam registri Windows ®.


Dengan Registry Cleaner Ashampoo Anda akan dengan mudah dan aman menghapus entri registri berlebihan atau rusak. Link yang salah dalam registri juga diperbaiki. Cadangan real-time dalam Registry Cleaner Ashampoo menawarkan maksimum keselamatan dan memungkinkan memulihkan dari registri windows ® ke status aslinya kapan saja.


Anda akan kagum bagaimana Registry Cleaner Ashampoo akan cepat dan mudah meningkatkan kinerja PC Anda!


Fungsi dan fitur program

  • Sederhana, antarmuka intuitif pengguna
  • Dioptimalkan algoritma pencarian
  • Sepenuhnya otomatis penghapusan entri berlebihan
  • Perbaikan link yang rusak dan entri yang rusak
  • Pencarian untuk entri registri yang mungkin menyerang privasi pengguna
  • Real-time backup

Pengaturan default yang aman dan program hanya akan menemukan entri-entri yang dapat dihapus tanpa risiko. Pengaturan ini memberikan kinerja pembersihan yang optimal pada keamanan maksimum untuk sistem operasi Anda. Entri Registry yang mungkin melanggar privasi Anda dapat diidentifikasi dan dihapus dengan Registry Cleaner Ashampoo.




Sistem Operasi:
Windows ® XP, Windows Vista ™ (32bit/64bit) dan Windows ® 7 (32bit/64bit).


Hard Drive Space:
23 MB untuk file program ditambah beberapa ruang tambahan untuk file cadangan (minimal).

Catatan:
Serial2 Ashampo diatas direkomendasikan dari situs aslinya ada beberapa yang full version & ada pula yang trial Version, Untuk Ashampo Registrasi Cleane sudah Full, Silahkan Download & Semoga Bermanfaat...


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version