Google Earth 6 Free

kini Google Earth 6 dengan Street / TreeView yang lebih baik...
Dari beberapa sobat menginnginkan software ne, namun ternyata Google hari ini baru mengumumkan versi baru Google Earth yang baru saja dirilis. Hampir dua tahun setelah Google Earth 5 dan empat bulan setelah Google Earth 5.2, Google Earth membawa beberapa perbaikan di versi 6. Selain street view yang lebih baik sekarang juga tersedia dalam 3D - Tree View.

Sekitar satu tahun setelah peluncuran Street View Mei 2007, Google telah terintegrasi ke dalam sebuah update dari Google Earth 4 April 2008, Google Street View di dunia perangkat lunak. Gambar yang ditampilkan sebagai gelembung dan karena itu berbeda untuk mengarahkan dari pada Google Maps. Google sekarang memiliki fungsi jalan biru terintegrasi dengan Google Earth. Satu ini mengambil sebagai di Google Maps pada peta dan jalanan dengan Street View yang disorot dengan warna biru.

Google menampilkan beberapa daerah yang sangat realistis. Selain Street View, ada bangunan 3D, beberapa di antaranya hanya abu-abu, tetapi yang lain dibuat dengan foto. Sekarang, Google lebih jauh di beberapa daerah dan juga menunjukkan pohon-pohon, seperti di San Francisco..

Lihat Video dengan Street / TreeView

Ada juga pohon di Athena, Berlin, Chicago, New York, San Fransisco dan Tokyo.Google sejauh ini telah mengklaim 80 juta pohon.

Sejak Google Earth 5, Anda dapat melihat gambar sejarah. Awalnya adalah rekaman lebih dari 1970, tetapi dengan tambahan waktu Google menambahkan lagi foto udara lama. Jadi sekarang seperti London pada tahun 1945, Warsawa 1935, tetapi juga di Port-au-Prince, Haiti dari 2009 (sebelum gempa).Selain itu, Google juga merilis rekaman masa perang Berlin atau Stuttgart.
Google Earth versi 6 dari foto lama lebih mudah untuk berubah. Selain tanggal di status bar akan menampilkan ikon untuk mengubah. Google juga memberikan tahun rekaman lama. Jika Anda klik dua kali pada tahun ini, kemudian segera memulai perjalanan dan Google Eaerth load gambar dari masa lalu...




Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version