Uninstaller Portable

Malem ne saya mencoba berbagi software Uninstaller berupa Portable yang bisa sobat nikmati secara gratis tanpa harus adanya instalasi, untuk apa ada software Portable kalo kita tidak gunakan, seperti halnya saya pun memakai software2 Portable g harus di instal memenuhi drive & memakan banyak memory saja, berikut hari ne beberapa pilihan uninstaller kebanggaan saya, yaitu 3 alternatif software yang bisa sobat pilih, diantaranya:


My Uninstaller
adalah sebuah utilitas uninstaller alternatif untuk Add / Remove standar dari sistem operasi Windows. Ini menampilkan daftar semua aplikasi diinstal, dan memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi, menghapus entri uninstall, dan menyimpan daftar semua aplikasi yang diinstal ke dalam sebuah file teks atau file HTML.

MyUninstaller juga menyediakan informasi tambahan untuk kebanyakan aplikasi terinstal yang standar Add / Remove yang tidak menampilkan: nama produk, perusahaan, versi, uninstall string, folder instalasi dan banyak lagi..Selengkapnya


Apa AppRemover
AppRemover adalah utilitas gratis dari OPSWAT yang memungkinkan pengguna untuk menghapus antivirus, antispyware dan aplikasi keamanan lainnya, serta kiri atas file yang tersisa dari uninstallations tidak lengkap. Tidak perlu lagi dipusingkan dengan registri Anda. Selengkapnya...


Software ini gratis bekerja dengan baik dan menginstal dan meng-uninstall tanpa masalah. Ini mungkin akan lebih berguna untuk profesional TI dan pengembang perangkat lunak dari pada akan ke pengguna umum, namun, ini berguna untuk memastikan bahwa tidak ada sisa-sisa dari perangkat lunak keamanan yang bersembunyi di PC Anda.


Revo Uninstaller
y sama ko seperti halnya di atas yang telah saya jelaskan, semua fungsinya... y g ada salahnya jika anda penasaran dengan semua fitu2nya bisa anda kunjungi link yang telah saya sediakan, kunjungi Revo Uninstaller..


Sekian, Semoga semua ini bermanfaat untuk sobat sekalian...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version