O&O DriveLED 4 Pro Editions Full

Sebuah sistem peringatan dini untuk crash hard disk sobat, Kapan waktu yang tepat untuk memberikan komputer Anda istirahat? Ketika itu terlalu panas? Kelebihan beban? Komponen vital berada di ambang mogok? Tidak ada satu bagian lain dari sistem komputer modern lebih rentan terhadap kerusakan daripada hard disk. Bahkan, seperti kerusakan bisa datang tanpa peringatan dan sering menyerang saat komputer sedang digunakan. O & O DriveLED, bekerja diam-diam di latar belakang, secara permanen memonitor status dari hard disk Anda dan memperingatkan Anda tentang masalah yang akan datang. Dengan itu, Anda akan selalu punya waktu untuk cadangan data Anda dan menghindari kehilangan semua itu ketika bertukar hard disk. Ini adalah waktu kecelakaan tiba-tiba tidak akan pernah memberi Anda.
NEW: Redesigned user interface
BARU: Juga tersedia dalam Edisi Workstation dan Server
BARU: Laporan Status
Menampilkan akses baca / tulis untuk volume logis
Menampilkan kapasitas penyimpanan untuk setiap drive
Pemantauan otomatis dari semua S.M.A.R.T. properti
Menampilkan suhu saat ini pada semua hard disk drive (bila didukung oleh produsen)
Peringatan kesalahan operasional mungkin pada semua hard disk drive
Mendukung semua yang kompatibel dengan Windows disk
Dukungan SCSI disk drive
Monitor drive jaringan

S.M.A.R.T. hardware monitoring
O & O DriveLED menggunakan S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi) yang terintegrasi dalam hard disk secara permanen memantau status drive. Hal ini memungkinkan program untuk pembacaan nilai untuk properti penting yang terdeteksi oleh hard disk selama diagnosis-diri. Beberapa dari nilai-nilai ini mungkin jumlah jam dalam operasi atau tingkat kesalahan membaca. Selama perjalanan waktu, nilai-nilai akan memburuk dan merupakan indikasi bahwa hard disk habis dipakai. Sebuah pembacaan detil membuat Anda informasi tentang data yang paling penting pada hard disk: mulai dari jumlah sistem sebelumnya dijalankan dengan suhu saat ini. Dengan cara ini, O & O DriveLED memperingatkan Anda tentang masalah yang akan datang.

Menganalisis status drive عندى:
  • Pada user interface O & O DriveLED, setiap drive dilambangkan oleh lampu berwarna. Masing-masing LED akan menampilkan status terbaru dari setiap drive tertentu. Tergantung pada status, LED akan menampilkan warna yang berbeda:
  • Biru - tidak ada aktivitas untuk melaporkan
  • Hijau - membaca akses pada partisi
  • Merah - data yang ditulis di partisi
  • Kuning - data sedang bersamaan ditulis dan dibaca

Dimulai dengan versi 4, O & O DriveLED tersedia dalam tiga edisi yang berbeda. Professional Edition dapat memantau drive pada komputer desktop. Hal ini tidak dapat digunakan pada sistem operasi server dan tidak berisi interface untuk manajemen jaringan. Edisi Workstation dan Server memiliki antarmuka untuk mengendalikan O & O DriveLED di dalam jaringan. Bersama dengan Management Console Enterprise O & O, itu mungkin untuk mengidentifikasi crash yang akan datang pada komputer jaringan. Edisi Workstation hanya dapat digunakan pada komputer desktop, Server Edition pada kedua desktop dan sistem server.




Catatan:
Download Serialnya jika masa Promo sudah berakhir...


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version