PC Mark Seven Free

Saya akan mencoba menjelaskan ke unggulan dari PCMark, kapasitas untuk mengukur kecepatan dan kinerja komputer berbasis Windows.Terutama bahwa ada program benchmark dari Futuremark dalam versi dasar freeware, PCMark juga menyediakan untuk Windows 7 gratis..

Bahkan dalam versi PCMark 07 fitur dapat menguji jauh lebih banyak berjalan dari PC, tetapi hanya akan menyimpan secara online hasil yang maksimal.

Dengan hasil ini, PC Mark tujuh diidentifikasi, maka Anda dapat secara online untuk hasil lainnya dan membandingkan kinerja komputer Anda. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat memperoleh kesan bahwa komputer benar-benar high-end dalam persaingan windows sobat dipasaran, atau berapa banyak lebih lambat mesin dengan prosesor Atom tegangan rendah dibandingkan dengan kotak sebenarnya sangat cepat. Yang begitu memberikan gambaran dari kinerja komputer,

Namun, untuk benar-benar memenuhi syarat untuk menemukan bagian-bagian yang lebih, kita harus bergantung pada tes tunggal dari komponen yang hanya ada di Advanced Edition bayar.

Seiring dengan baru diriliesnya PCMark 7, ada PCMark 05 untuk sistem Windows XP & Windows Vista. sistem prosesor dengan setidaknya 1 gigahertz, 1 gigabyte RAM untuk sistem 32-bit dan 2 GB untuk sistem 64-bit, dan DirectX 9..
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version