O&O Disk Stat 2 Pro Full

O&O DiskStat 2 memungkinkan Anda untuk menganalisis ruang yang digunakan pada hard disk sobat dengan bantuan grafis interaktif. Setelah diidentifikasi, Anda dapat menyingkirkan ruang-pemboros pada disk Anda, mendapatkan ruang untuk program baru dan data, dan menghemat uang Anda mungkin telah menghabiskan pada disk yang baru.


Berikut Fiturnya:

  • PENINGKATAN: tampilan Graphic di antarmuka pengguna
  • Cepat Analisis Struktur File System
  • Mendukung Semua Drives Internal dan Eksternal
  • Intuitif dan Menarik Representasi File dan Folder Struktur
  • Lihatlah Windows Explorer & Feel
  • Mudah Cari Berkas Menempati Disk Space Paling
  • Dukungan penuh 64-bit Systems
  • Kendali Microsoft Windows Vista Kompatibilitas

Mudah digunakan
Menggunakan O&O DiskStat sangat bekerja dengan Windows Explorer. sobat akan melihat betapa mudahnya untuk menavigasi mana saja di hard disk dan menganalisa setiap drive, termasuk semua direktori dan file. Di atas itu, tidak seperti Windows Explorer, O&O DiskStat bahkan akan memungkinkan Anda untuk memeriksa jumlah ruang yang diambil oleh isi dari folder individu. Tergantung pada keinginan Anda, tampilan ruang disk yang digunakan dapat disajikan sebagai persentase atau sebagai nilai absolut.


Autosense
Bertindak seperti seorang detektif di mencari ruang kosong pada hard disk. O&O DiskStat menyediakan Anda dengan pandangan keseluruhan betapa hard disk anda sedang digunakan. Produk membuatnya mudah bagi Anda untuk melacak file-file dan folder yang mengambil ruang terlalu banyak pada hard disk Anda, dan menyebabkan komputer Anda melambat. Alat serbaguna ini menawarkan antarmuka Windows Explorer jenis dan berbagai macam pilihan untuk memerangi ruang terbuang.


Dapatkan gambaran yang jelas dengan grafik 3D dan fungsi TOP10
Menciptakan ruang yang berharga pada hard disk Anda! O&O DiskStat memungkinkan Anda untuk menganalisis ruang yang digunakan pada hard disk Anda dengan bantuan grafis interaktif. Setelah membaca hard disk, pengguna mendapatkan gambaran dari seluruh disk. Ruang yang digunakan pada partisi setiap ditampilkan dalam grafik user-friendly. Pada saat yang sama, fungsi Top 10 menampilkan file terbesar pada disk untuk akses cepat dan mudah.


Hard disk memori sebagai faktor kritis
Penggunaan hard disk bukan hanya subjek untuk pengguna rumah: mereka yang bekerja pada jaringan perusahaan tidak sering menyadari bahwa uang keras baru disk biaya, dan bahwa jumlah yang semakin meningkat data sangat dapat memperlambat waktu yang dibutuhkan untuk mengakses file, membuat backup, dan menjalankan defragmentasi.

Download Software



Persyaratan sistem
Windows ® 7, Vista, XP, 2000 Pro (32 Bit, 64 Bit)..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version