O&O Safe Erase 4 Full



Untuk Keamanan Data Penting Dan Rahasia
Ketika anda menjual komputer yang biasa digunakan, membeli atau memberikannya kepada orang lain, apakah anda tahu bahwa banyak sekali data-data yang mungkin sangat penting dan rahasia, juga ikut terbawa dan bisa dilihat orang lain?
tahukah anda, meskipun sudah dihapus, beberapa data ini sebenarnya tidak pernah benar-benar terhapus???


Bahkan saat ketika hard disk diformat, siapa saja dapat menggunakan data recovery software biasa dan bisa dengan mudah mendapatkan kembali data-data penting tersebut, seperti data pelanggan, rencana konstruksi atau password.dll

Faktanya adalah: data yang dihapus di komputer bisa saja ditemukan lagi.
Jadi apa yang harus dilakukan???????
Yang perlu anda lakukan adalah dengan menghapus folder atau komputer secara keseluruhan dengan menggunakan metode yang diakui secara internasional dan yang direkomendasikan, sehingga tidak bisa diakses lagi. Beberapa teknik ini sudah digunakan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (DoD) dan Departemen Keamanan Jerman di bidang Teknologi Informasi (BSI).

O&O SafeErase adalah salah satu program keamanan data yang bekerja secara aman menghapus data-data penting dengan menggunakan metode keamanan tingkat tinggi..

Selain itu, O&O SafeErase juga melindungi privasi anda. Setiap kali anda surfing internet, jejak aktivitas anda yang tersisa dalam history, termasuk di dalamnya daftar situs yang dikunjungi dan juga profil Anda. SpyWare atau identity thieve sangat cermat dan piawai dalam mengikuti jejak dan asumsi identitas Anda, terutama ketika mengakses bank atau kartu kredit yang digunakan saat transaksi online di internet.

Hanya dengan satu klik, O&O SafeErase akan menghapus semua secara aman..
Berikut fitur-fitur O&O SafeErase:
  • Internet Security: aman menghapus data Browser.
  • Profil penghapusan yang telah di pra-definisikan.
  • Berbagai pengaturan untuk penghapusan secara aman.
  • Tersedia laporan rinci tentang prosedur penghapusan.
  • Menimpa dengan nol (untuk penghapusan sangat cepat).
  • Mendukung multi-core prosesor.
  • Menghapus user interface yang menunjukkan fungsi utama.
  • Menghapus file dan partisi secara aman.
  • Menghapus seluruh komputer secara taman tanpa memerlukan Boot media.
  • Memindahkan file dan direktori secara aman.
  • Tersedia 6 cara aman menghapus data rahasia.
  • Terintegrasi ke dalam menu Windows Explorer.
  • Mendukung Windows 32 & 64 Bit (2000, XP, 2003, Vista, 2008 dan 7).
O&O SafeErase 4 (rilis terbaru) dijual seharga US$29.95 untuk setiap kode lisensinya. Namun jika Anda berminat, O&O Software GmbH sedang memberikan promosi gratis sebanyak total 30.000 lisensi O&O SafeErase 4 kepada siapa saja yang meminta.
Caranya pun cukup mudah, yaitu:

Download saja software & serialnya dibawah ini...eee



Catatan:
O&O SafeErase 4 sangat bagus jika digunakan untuk menghapus data secara permanen, sehingga cocok bagi sobat yang benar-benar punya kepentingan dan data-data rahasia yang sangat penting untuk dihapus....eee

Namun jika yang dibutuhkan hanyalah program penghapus file sampah dan data-data rahasia biasa dalam penggunaan harian, CCleaner mungkin adalah pilihan yang lebih baik (dan masih yang terbaik!)... mudah kan....

    Subscribe ilmusoftware Blog via mail
    Subscribe
    free html visitor counters

    Kumpulan Aplikasi Software Full Version