Star Burn Premium Terbaru

Membakar setiap CD atau DVD, Blu-Ray atau media HD-DVD.
StarBurn (100% berdasarkan StarBurn SDK) adalah alat yang ampuh untuk meraih GRATIS, membakar dan menguasai CD, DVD, disc Blu-Ray dan media HD-DVD. StarBurn mendukung semua jenis media penyimpanan optik (termasuk CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD + R / RW, BD-R/RE, HD-DVD-R/RW dan DVD-RAM) serta berbagai macam perangkat keras pembakaran.
Dengan StarBurn Anda dapat melakukan grabbing, menyalin dan operasi pembakaran.
StarBurn mudah untuk belajar dan untuk menggunakan, ia menawarkan sejumlah penyihir langkah-demi-langkah untuk pengguna pemula.

StarBurn memiliki Quick Start Wizard yang menyediakan untuk menyederhanakan operasi yang sering digunakan seperti menyalin disk dan meraih.
Sekarang Anda memiliki kesempatan unik untuk men-download dan memanfaatkan CD terbaik terbakar dan bebas / perangkat lunak DVD di Internet. Ini adalah benar-benar gratis untuk mencoba program online yang memungkinkan Anda untuk membuat jumlah tidak terbatas dari CD / DVD salinan lagu-lagu favorit Anda Mp3 dan film DVD. Windows XP (98, ME), CD ROM pembakaran dan perangkat lunak StarBurn satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan itu.

Fitur Utama:
Semua MMC (Multi-Media Command Set) kompatibel CD / DVD / Blu-Ray / HD-DVD burning hardware yang didukung. StarBurn berurusan dengan perangkat dalam modus "generik" yang berarti Anda tidak perlu untuk mendapatkan versi terbaru dari perangkat lunak kami untuk mendukung merek burner baru.

CD-R/RW, DVD-R/RW, DVD + R / RW, BD-R/RE, HD-DVD-R/RW dan media DVD-RAM didukung. Termasuk modern berkapasitas tinggi double layer DVD + R dan dual layer DVD-R.

UDF (Universal Disc Format) file system menguasai (UDF 1,02, 1,50 dan 2,01). File yang lebih besar kemudian 2 GB dan dengan nama-nama hingga 2048 karakter lama sekarang dapat disimpan pada media optik. Anda tidak perlu menggunakan tool pihak ketiga untuk membagi besar Anda backup database atau mengubah nama nama file yang panjang sebelum membakar mereka.

ISO9660 file system menguasai (termasuk ekstensi Joliet Unicode). Sistem file yang paling kompatibel hampir setiap mesin dapat membaca.

Jembatan sistem berkas (ISO9660/UDF untuk DVD-Video penciptaan) mastering. StarBurn menciptakan sistem berkas jembatan yang adalah DVD-Video yang kompatibel. Media ini dapat dibaca dengan kedua pemain DVD yang berdiri sendiri dan kuno Windows 95 dan DOS mesin.
Sesi impor (menambahkan sudah dibuat CD / DVD / Blu-Ray / HD-DVD media). Dalam mode ini Anda dapat menggunakan media yang sama untuk merekam berurutan sehari-hari. Data baru sempurna akan co-exist dengan data sebelumnya dicatat. Satu-satunya batasan adalah kemampuan media fisik.

DVD-Video urutan ekstraksi (film) utama. StarBurn dapat kembali-master DVD dan ekstrak hanya film. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyertakan hanya isi film dan tanpa trailer dan iklan dari DVD asli. video yang tidak diinginkan tidak akan disalin, urutan film utama akan diekstrak dan disimpan di hard disk Anda atau langsung direkam ke media optik on-the-fly.

Audio konten pengolahan. StarBurn dapat menyimpan track audio WAV (terkompresi) dan WMA (Windows Media Audio dikompresi) file. Anda dapat membuat salinan tambahan dari koleksi CD audio Anda dan mendengarkan langsung dari hard disk PC anda. Atau Anda dapat memuat kompresi audio ke player portabel atau audio mobil. StarBurn juga mampu membakar WAV dan WMA file kembali untuk membuat CD audio ulang dikuasai. Jadi jika Anda memiliki CD player-tua atau audio mobil yang tidak bisa bermain MP3/WMA dikompresi data, Anda dapat membuat CD audio biasa dari file yang tersimpan di hard disk Anda. StarBurn mampu memproses atau audio terkompresi stream on-the-fly. Ini berarti dapat membakar CD audio dari file MP3/WMA tanpa de-mengompresi mereka dan menyimpan salinan menengah pada hard disk. Ini JAUH lebih cepat kemudian melakukan segala sesuatu dalam dua langkah: decoding pertama dan kemudian membakar aktual.

Track-At-Once (TAO) dan Disc-At-Once (DAO) (RAW) mode perekaman. Dalam segala TAO ditangani oleh drive, aplikasi hanya melewati 2048 bytes / sektor sungai (data) atau 2352 byte / sektor sungai (audio). Dengan aplikasi DAO menciptakan citra CD mentah virtual dan menulis dengan 2448 (DAO96) atau 2368 (DAO16) byte / sektor sungai. TAO adalah modus yang paling cocok dan disukai untuk data (mode hanya untuk membuat CD multisession) dan DAO memungkinkan ou untuk membuat CD audio kesenjangan-kurang, tambahkan CD-teks dan informasi CD + G dan beberapa fitur tambahan.

El Torito (bootable CD / DVD / Blu-Ray / HD-DVD). Dengan fitur ini itu sepele untuk membuat media pemulihan kustom optik. Gunakan CD / DVD / Blu-Ray / HD-DVD sebagai disk boot floppy sangat besar.

DVD9 → 2 DVD-R (+ R) konversi. Dalam mode ini akan StarBurn dual layer dicap backup DVD9 DVD-Video CD ke dalam sepasang dua recordables single layer DVD. Hari ini sepasang dari dua disk single layer recordable masih murah kemudian tunggal ganda / dual layer recordable. StarBurn akan memungkinkan Anda untuk menyimpan cukup banyak ketika membuat cadangan dari anda rumah DVD-Video koleksi.

Fitur Persyaratan Sistem:
  •   Windows XP SP3
  Setiap OS yang kompatibel dengan x86 arsitektur prosesor (32-bit)
  512 MB RAM
  50 MB ruang disk untuk data aplikasi StarBurn
  CD atau DVD burner




  • Windows Vista atau Windows 7
  Setiap x64-kompatibel OS arsitektur prosesor (64-bit)
  4 GB RAM
  1 GB ruang disk untuk data aplikasi dan file log StarBurn
  Blu-Ray atau HD-DVD burner

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version