Auto Save Essentias 3.5 Full

AutoSave Essentials melakukan secara otomatis menyimpan (back up) file penting Anda dengan membuat salinan duplikat di tempat yang paling aman yang telah sobat tentukan. Simpan foto, menyimpan video, menyimpan musik, menyimpan dokumen, menyimpan email - pada kenyataannya menyimpan sesuatu yang berharga. Jika Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk kenangan keluarga Anda atau rekening perusahaan Anda atau data bahkan umum, itu hanya mungkin akan menyelamatkan nyawa Anda. Ditambah tidak ada komplikasi, itu semudah 1-2-3!


Mengatur: apa yang ingin Anda simpan di mana Anda ingin menyimpannya
Simpan: AutoSave Essentials secara otomatis membuat salinan duplikat sesering yang Anda inginkan, Restore: jika bencana tidak mogok, semuanya disimpan otomatis dipulihkan data berharga Anda dengan mudah dapat disimpan secara lokal, di jaringan eksternal atau remote drive bahkan situs FTP, tanpa kerumitan apapun atau rewel. AutoSave Essentials bekerja di latar belakang saat Anda melakukan hal-hal lainnya. Orang komputer menyebutnya proses "back up", atau dikenal sebagai menyimpan salinan di tempat yang aman.


Fitur-Fiturnya:
  • AutoSave Essentials dalam 5 poin:
  • Setelah instalasi selesai, data Anda segera siap untuk diselamatkan
  • Lebih dari 90% dari rencana cadangan selesai otomatis,
  • NO pengetahuan teknis yang diperlukan yaitu Anda ingin membuat cadangan foto? AutoSave Essentials menemukan mereka untuk Anda,
  • Terpadu intelijen; Anda dilindungi dalam segala situasi dan setiap saat, apakah di rumah, di kantor, atau bepergian,
  • AutoSave Essentials berjalan di latar belakang secara otomatis melindungi data, Tidak perlu ingat untuk cadangan, AutoSave menangani ini secara otomatis.
  • Avanquest Smart Backup teknologi
  • AutoSave Essentials menggunakan teknologi SmartBackup Avanquest untuk melindungi data.

Kebanyakan orang memiliki program anti-virus untuk melindungi mereka dari serangan dari dunia luar. Bagaimana dengan asuransi terhadap kesalahan manusia atau PC yang crash? AutoSave Essentials adalah jawaban yang tepat untuk perlindungan data penuh.

Jika PC anda hilang, rusak atau dicuri, AutoSave dapat memastikan Anda tidak kehilangan seumur hidup foto, email pribadi dan dokumen hukum, dan file penting lainnya, Terima Kasih..


Untuk lebih detail segala Fitur-Fiturnya bisa anda kunjungi di avanquest
Persyratan System:
Windows XP, Windows Vista 32-bit, Windows 7 64-bit, Windows 7 32-bit
Pentium 800 atau setara
256 MB memori
40 MB free disk space


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version