JPEG Lossless Rotator Free + Portable

Sebelumnya ada sobat bertanya bagaimana memutar foto agar terlihat tidak miring, begitupun banyak foto-foto yang di uplode di Facebook foto mereka miring atau terbalik, mungkin anda pun pernah melihatnya kejadian seperti ini foto-foto yang di gelar... jadi sulit dong melihatnya...eee ox jadi hari ini saya ingin berbagi software berikut saya jelaskan dari software Free ini tunggu apa lagi dengan ukuran semua file dibawah 3 MB, kecil bukan anda sudah bisa ber kreasi kembali dengan foto-foto sobat..


mungkin atau bahkan semua orang biasanya membuat foto dengan orientasi yang berbeda, dan beberapa foto perlu diputar. Ketika Anda memutar foto JPEG, editor gambar paling decode foto, memutar bitmap dan kemudian re-encode kembali ke JPEG. Proses ini sedikit menurunkan kualitas gambar akhir. Tidak seperti alat tersebut, yang Rotator JPEG Lossless tidak recode foto Anda dan melakukan transformasi blok khusus lossless sebagai gantinya. Akibatnya, foto yang diputar memiliki kualitas yang sama seperti aslinya. Selain itu, JPEG Lossless Rotator memiliki antarmuka multibahasa yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk pengguna komputer berpengalaman.

Fitur-Fiturnya:
  • Shell integrasi (ini memungkinkan sobat untuk memutar foto JPEG, klik kanan pada file)
  • command line
  • otomatis rotasi
  • batch rotasi
  • EXIF-data tampilan
  • Multilingual interface: Albania, Portugis Brasil, Bulgaria, Catalan, Cina (disederhanakan dan tradisional), Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Indonesia Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Korea, Polandia, Portugis, Romania, Rusia , Serbia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Thailand dan Turki.
Persyaratan System yang didukung:
Windows 2000, XP 32 bit & 64 bit, Server 2003, Vista 32 bit & 64 bit, Server 2008, Tujuh 32 bit & 64 bit (harap dicatat, integrasi shell tidak dapat bekerja di 64 bit platform saat ini)
Instalasi paket...

Catatan
Versi sebelumnya dari Windows tidak mendukung Unicode, jadi, jika Anda menggunakan Windows 98, ME atau NT, Anda harus download versi non-Unicode 6.4 dibawah ini:


nah cukup sekian dari saya di Pagi ini semoga bermanfaat untuk semua software yang saya berikan.... selamat ber aktifitas untuk sobat semua...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version