Emsisoft Darurat Kit 1.0 Free

Emsisoft Darurat Kit berisi koleksi program yang dapat digunakan tanpa instalasi perangkat lunak untuk memindai dan membersihkan komputer yang terinfeksi malware. 


Emsisoft Darurat Kit Scanner 
Dengan Scanner Emsisoft Darurat Kit Anda sudah mendapat Scanner Emsisoft kuat termasuk antarmuka pengguna grafis. Cari PC yang terinfeksi Virus, Trojan, Spyware, Adware, Worms, dialer, Keylogger dan program memfitnah lainnya. 

Jalankan Scanner Emsisoft Darurat Kit dengan klik ganda pada a2emergencykit.exe. Malware ditemukan dapat dipindahkan ke karantina atau akhirnya dihapus. 

Emsisoft Commandline Scanner 
Scanner ini berisi fungsi yang sama seperti Scanner Kit Darurat tetapi tanpa antarmuka pengguna grafis. Alat commandline dibuat untuk pengguna profesional dan dapat digunakan dengan sempurna untuk pekerjaan batch. 

Untuk menjalankan Scanner Emsisoft Commandline, lakukan tindakan berikut: 
Buka jendela command prompt (Run: cmd.exe) 
Beralih ke drive USB Stick (misalnya: f:) dan kemudian ke folder file yang dapat dieksekusi (misalnya: menjalankan cd) 

Jalankan pemindai dengan mengetik: a2cmd.exe 
Berikutnya Anda akan melihat halaman bantuan yang menjelaskan semua parameter yang tersedia. 

Selanjutnya adalah contoh untuk memindai drive c: \ dengan Memory diaktifkan, Jejak (Registry) dan scan Cookie dengan modul heuristik aktif dan dukungan arsip. Malware ditemukan dipindahkan ke karantina. 
a2cmd.exe / f = "c: \" / m / t / c / h / a / q = "c: \ karantina \" 

Emsisoft HiJackFree 
HiJackFree membantu pengguna mahir untuk mendeteksi dan menghapus Malware secara manual. Dengan HiJackFree Anda dapat mengatur semua proses yang aktif, layanan, driver, autoruns, port terbuka, entri host file dan banyak lagi. Untuk kontrol penuh atas sistem anda. 

Emsisoft BlitzBlank 
BlitzBlank adalah alat untuk pengguna berpengalaman dan semua mereka yang harus berurusan dengan Malware pada setiap hari. Infeksi malware tidak selalu mudah untuk membersihkan. Hari-hari ini hama lunak menggunakan teknik pintar untuk melindungi diri dari tidak dihapus. Dalam kasus yang lebih dan lebih itu hampir tidak mungkin untuk menghapus file Malware ketika Windows sedang berjalan. BlitzBlank menghapus file, entri registry dan driver pada saat boot sebelum Windows dan semua program lain akan dimuat. 

Darurat USB stick 
Memperluas isi dari Kit Darurat Emsisoft ke USB stick dan membuat alat sendiri universal Anda untuk memindai dan membersihkan PC yang terinfeksi. 



Emsisoft Darurat Kit untuk PC yang terinfeksi! 
Mendeteksi dan menghapus Malware & 4 juta yang dikenal bahaya, 100 portabel% - sempurna untuk stik USB, HiJackFree dan BlitzBlank disertakan 

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version