Virtual Box Free Perangkat Virtualisasi

Sebelumnya saya tak terpikirkan dengan software ini, tak lama tepatnya baru kemarin ada teman yang menggunakan software ini, menggunakan 2 system operasi yang berbeda di laptopnya memakai XP & Linux, y ternyata saya sangat terkesan juga, keren boleh lah, tak lama juga baru saja saya dapatkan email dengan rilies terbarunya secara Free...

namun sayang saya pun tak bisa mengistalnya karna memerlukan memory cadangan di drive: C Windows yang berkisar sampai 10 GB jika memory sobat tertinggal dibawah 10 GB mending jangan, mungkin bisa membuat kinerja OS lambat atau sering mengalami crash, memory dari drive saya pun ada 25 GB tapi setelah terpakai oleh XP tinggal 2,5 GB...eeee memang terbilang kecil karna semua memory laptop ne sudah saya bagi menjadi 5 Drive yang masing2 35 GB, hanya Drive C saja yang 25 GB jadi saya pun tidak bisa memakainya, malah jadi teman saya yang mengusulkan drive C harus besar and bla bla bla.... tapi buat saya g mesti selagi ada software Portable, y g....eeeee  Berikut Tampilan 2 OS sekaligus:

OS: XP & LINUX

VirtualBox adalah perangkat lunak virtualisasi, yang dapat digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi "tambahan" di dalam sistem operasi "utama". Sebagai contoh, jika sobat mempunyai sistem operasi MS Windows yang terpasang di komputernya, maka sobat dapat juga menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi MS Windows...

Fungsi ini sangat penting jika sobat ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi suatu sistem tanpa harus kehilangan sistem yang ada. misal ingin membuat software, virus atau penyakit lainnya & Aplikasi dengan fungsi sejenis sobat bisa menggunakan VirtualBox VMware dan Microsoft Virtual PC... maka data sobat pun akan aman karna yang akan kemakan hanya system operasi yang sebelumnya ter instal virtual box.. anda tertarik, tenang sob disini saya berikan secara Free ko....

System Operasi software ini berjalan di Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris host dan mendukung sejumlah besar sistem operasi Windows Vista 64-bit, Windows 7, Windows 7 64-bit, Windows Vista, Windows XP.. y pokoknya untuk segala jenis system operasi apa saja, bisa digunakan untuk software ini...


semua isi artikel ini yang masih saya ingat dalam pikiran yang sekarang ini & baru kemaren sekilas pemberitahuan dari teman saya (Kholiq) yang sudah memakainya...
Semoga Bermanfaat....







Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version