IObit Malware Fighter Pro

Rasanya saya tak panjang lebar menjelaskan dari software ini, sobat pun rasanya lebih mengerti & paham kehebatan dari versi Pro ini, sedikit saya jelaskan dari versi terbaru ini untuk menghapus malware & spyware di PC sobat...


IObit Malware Fighter merupakan malware & spyware removal utility yang canggih mendeteksi, menghapus infeksi, dan melindungi PC sobat dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, dan pembajak. Dengan, meningkatkan mesin "Dual-Core" dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter mendeteksi spyware paling kompleks dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Baru Peningkatan Engine dari system scan:
Diadopsi dengan IObit engine "Dual-Core" dan struktur program inti ditingkatkan, Fighter Malware IObit sekarang tersedia untuk memberikan memindai sistem yang lebih komprehensif dan lebih dalam untuk menemukan infeksi menyeluruh, dan akhirnya menghapus atau karantina, melindungi PC sobat dari ancaman keamanan lebih dan privasi.

Desain intuitif dan rapi Fighter Malware IObit yang menyediakan anda dengan empat tab di antarmuka utama, empat fungsi utama sebagai berikut, "Overview", "Scan", "Protect" and "Cloud".

Enhanced perlindungan real-time
IObit Fighter Malware menyediakan Anda dengan perlindungan anti-malware dan real-time akhir, termasuk "Startup Guard", "Browser Guard", "Jaringan Guard", "Guard File", "Guard Cookie", "Proses Guard", "USD Disk Guard "dan" penjaga Aksi berbahaya ", yang menjaga komputer Anda tetap aman sepanjang waktu.


Kreatif Teknologi Komputasi
Awan IObit menggunakan teknologi Cloud Computing terbaru dan mekanik heuristik Menganalisis untuk menganalisis perilaku dari spyware, adware, trojans, keyloggers,, bot cacing, pembajak dan keamanan lainnya yang terkait risiko dalam mode yang sepenuhnya otomatis.


Download Serialnya diatas, masa Promo saat ne Iobit menawarkan software dengan seharga $19.95, tapi disini saya berikan Free lisensi yang bisa anda download diatas, semoga bermanfaat...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version