TrustPort Total Protection Full

Maksimum perlindungan untuk komputer sobat terhadap malware, ancaman online dan penyalahgunaan data rahasia. Program ini melindungi komputer dari virus dan spyware di semua titik masuk. Semua surat elektronik dan website diperiksa untuk mendeteksi konten yang berbahaya atau tidak diinginkan. Hal ini memungkinkan perlindungan yang dapat diandalkan data sensitif oleh enkripsi atau memotong-motong file rahasia tetap tidak lagi digunakan.


DATA LENGKAP PERLINDUNGAN
  • Antivirus dan antispyware
  • Perlindungan Internet
  • Pemantauan otomatis media
  • Intelligent Firewall
  • Data perlindungan dengan enkripsi
  • Reliable Data memotong-motong
Antivirus dan antispyware
Program ini menggunakan analisis tradisional scanning dan heuristik untuk menonaktifkan malware yang mungkin memasuki komputer dari internet atau menambah pada media. kualitas terbaik menjamin deteksi kode berbahaya hampir ke angka ajaib 100%.

PERSONAL FIREWALL
Firewall berfungsi untuk membedakan antara koneksi yang sah dan tidak sah antara komputer dan internet. Program ini secara otomatis memungkinkan komunikasi Internet untuk aplikasi yang biasa digunakan. Dalam kasus program yang tidak dikenal atau mencurigakan pengguna selalu ditanya apakah koneksi harus diijinkan atau dinonaktifkan.

PERLINDUNGAN KELUARGA
Program ini melindungi anak-anak dan kaum muda dari konten web yang mungkin berbahaya bagi mereka. Hal ini memungkinkan pemilihan kategori pra website yang harus diblokir seperti situs pornografi atau perjudian misalnya. profil Berbagai dapat dibuat dengan berbagai pengaturan.


ENKRIPSI dan Memotong-motong DATA
Dua metode enkripsi file yang tersedia. Untuk dukungan yang aman up data itu menguntungkan untuk menyimpannya dalam arsip dienkripsi, untuk pengamanan sehari-hari itu dapat disimpan pada disk yang dienkripsi. Selain itu program ini memungkinkan memotong-motong permanen data sensitif yang tidak lagi digunakan.

PORTABLE ANTIVIRUS
Dengan bantuan program ini Anda dapat menghasilkan versi dipindahtangankan dari Antivirus pada disk USB Anda yang pada saat yang sama memungkinkan pemindaian antivirus komputer manapun yang diberikan di mana Anda mungkin bekerja.

SISTEM BACK UP DISK
Dalam kasus kerusakan virus serius Program tersebut juga memungkinkan penciptaan sistem back up disk dengan modul antivirus. Setelah men-download sistem operasi dari back up disk adalah mungkin untuk menghilangkan malware yang tidak mungkin untuk menghapus dengan cara lain.

DIDUKUNG SISTEM OPERASI
Windows 7 (32 bit & 64 bit)
Windows Vista (32 bit & 64 bit)
Windows XP (32 bit & 64 bit)
Windows 2000 (32 bit)
Windows Me & Windows 98


Catatan:
Ingat jika anda sudah memasang AV lainnya Saat instalasi berlangsung akan ada peringatan yang mungkin anda lanjutkan atau tidak, setelah instalasi selesai nantinya anda diminta untuk merestart PC anda sejenak, setelah anda restart akan segera tampil kotak dialog instalasi kembali yang diarahkan untuk memasukan serial no, Saran saya saat memulai intalasi usahakan sobat menyimpan serial no atau mencatatnya baik di HP atau di buku.... ada beberapa pilihan, reg code, lisensi key atau 30 hari, cukup yang anda pilih paling atas & langsung masukan serial no yang telah anda download tadi, setelah itu selesai deh...

kalo bisa jangan memakai AV langsung 2 sekaligus, karna jika y TrustPort Total Protection & AV yang anda gunakan sebelumnya, bisa membuat PC anda berat, sering mengalami crash... atas permintaan anda software inilah perlindungan complite yang membuat anda merasa puas & bangga setelah memakainya... ini lah software Protection yang gunakan saat ini, semoga sobat pun bisa menggunakannya dengan baik...
Sekian & Semoga bermanfaat...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version