Aidfile recovery Full

Aidfile adalah pemulihan data memiliki kemampuan untuk memulihkan data yang dihapus dan file yang dihapus tidak sengaja dari sistem file FAT32, ExFAT atau NTFS. Aidfile dapat memulihkan data yang dihapus permanen yang dihapus dengan menggunakan "shift + del", dapat memulihkan data diformat, data diformat cepat, data diformat lengkap, data belum diformat dengan sistem file ExFAT.

Bagian yang paling menakjubkan adalah bahwa hal itu dapat memulihkan partisi yang telah diformat dan bahkan telah berubah, misalnya: cluster dari sistem file telah berubah. Antara lain, Aidfile dapat memulihkan data dalam partisi yang telah diformat ke FAT32 dari ExFAT, memulihkan partisi telah diformat dari ExFAT untuk ExFAT, memulihkan partisi telah diformat ke ntfs dari ExFAT, dan bahkan dapat memulihkan data diformat baik dari ntfs ke FAT32 ExFAT dan untuk ExFAT.


Ketika drive telah diformat, perangkat lunak Pemulihan Aidfile adalah solusi terbaik jika sobat hanya diformat partisi hard drive atau kartu memori pada ketidak kesalahan sobat, drive atau kartu memory "drive tidak diformat, apakah Anda ingin memformat sekarang ".? Memulihkan file setelah diformat FAT, NTFS partisi dengan tool recovery file untuk memulihkan file Anda diformat ulang.

File Recovery Dihapus dapat memulihkan file dihapus, termasuk dokumen, foto, file mp3 dan zip, folder dan semua jenis disk rusak. Selain HDD, program ini mendukung semua jenis media penyimpanan (musik tongkat, kamera, flash drive, USB drive, dll)! Ia bekerja dengan file yang dienkripsi dan membantu Anda untuk memulihkan file yang hilang.

Jika folder dihapus atau file nama `s tidak diketahui atau file` s informasi (file `s MFT record dalam sistem file NTFS, file` s Direktori entri dalam sistem file FAT32) adalah overwitten, Recovery Software Aidfile dapat memindai hard drive dengan jenis file, seperti doc, docx, jpg, mp3, mp4, dll.....



Recover file data jika data hilang oleh kesalahan tabel partisi ulang atau patition atau partisi `s ukuran berubah partitons kombinasi atau partisi tipe` s berubah.
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version