NT Registry Analyzer

Registri Windows adalah direktori yang menyimpan pengaturan dan pilihan untuk sistem operasi untuk versi Microsoft Windows. Ini berisi informasi dan setting untuk semua perangkat keras, perangkat lunak sistem operasi, sebagian besar perangkat lunak non-sistem operasi, pengguna, preferensi dari PC, dll Setiap kali user membuat perubahan pada setting Control Panel, asosiasi file, kebijakan sistem, atau perangkat lunak yang diinstal, perubahan tersebut tercermin dan disimpan dalam registri. Registri juga menyediakan jendela ke dalam pengoperasian kernel, mengungkap informasi runtime seperti counter kinerja dan hardware saat aktif. Baca lebih lanjut di Wikipedia




Masalah: kebutuhan untuk memperbaiki registry
Beberapa pengembang perangkat lunak dan perangkat keras menggunakan proses instalasi usang atau salah yang gagal untuk menghapus semua referensi ke aplikasi atau perangkat keras ketika itu adalah baik diinstal atau dihapus.


Menguninstall atau mengubah perangkat lunak, perangkat keras dan driver tidak pernah meninggalkan PC bersih. Entri yang tertinggal dalam registry komputer menyebabkan PC menjadi tidak stabil dan rusak. Hal ini menyebabkan crash tiba-tiba, kegagalan sistem dan pesan kesalahan tak dikenal yang pada akhirnya menyebabkan lag parah dalam kinerja PC.


Ketika perangkat lunak atau perangkat keras adalah uninstall itu sangat mungkin bahwa sisa-sisa yang tertinggal pada hard drive atau di registry yang menyumbat sistem. Tanpa program yang bagus untuk menghapus dan memperbaiki entri ini mungkin ada masalah yang menyebabkan masalah segera termasuk:
  • rusak entri kiri di Registry Komputer
  • Broken link dan jalan pintas
  • Program folder, file bantuan, font dan file konfigurasi
  • Aplikasi yang beban ketika PC mulai-up
  • menyebabkan putus asa kinerja lambat dengan pesan kesalahan acak dan bahkan sistem crash.
Persyaratan Sistem:
Windows 2000/NT/XP/2003/Vista/Windows 7
Hak istimewa Administrator
2 Mb free hard drive space
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version