Panda Global Protection 2012 Final

Berbulan-bulan saya sudah tidak memakai software perlindungan anti virus, hanya karna ingin membuat sebuah rakitan dengan mengumpulkan Virus-Virus sebanyak mungkin, namun saat kejadian kemaren sebuah virus berhasil saya rakit & kembangkan tanpa disengaja ke klik 2x, lalu tanpa pikir panjang saya pun tidak bisa menghentikannya, seakan-akan software windows bekerja dengan sendirinya tak mampu tuk dihentikan, silang beberapa menit sebuah pemberitahuan bertubi-tubi muncul dengan bebagai pesan dialog, tanpa sengaja merestart dengan sendiri, saat windows nyala pun semua data habis hilang seketika dari setiap drive yang saya punya, minta bantuan dosen pun dia hanya menyuruh instal ulang sebelum hardisk ikut kemakan... ukh mengesalkan bukan... ox langsung saja setelah windows selesai instalasi kini saya memakai Anti Virus ini, berikut tampilan Scan & Virus yang ada di Laptop saya:


Baru dalam versi 2012 adalah antarmuka baru dibuat untuk menangani sebagian besar keluhan pengguna tentang versi sebelumnya, firewall baru, integrasi awan, browser yang aman (kotak pasir), baik sumber daya manajemen dan banyak lagi. Panda Global Protection 2012 Beta juga termasuk kunci lisensi murah hati bebas yang berlangsung lebih dari 3 bulan. Lindungi diri Anda dari segala macam ancaman online: virus, hacker, penipuan online, pencurian identitas dan semua malware yang dikenal dan tidak dikenal lainnya. 

Jaga inbox bebas spam dan menavigasi aman dan pribadi di internet dengan Panda baru Browser yang aman. Anak-anak Anda akan menavigasi aman di Internet dengan Parental Control membaik, sedangkan Panda Secure Vault akan memungkinkan Anda untuk mengenkripsi folder pribadi dan file atau menghilangkan mereka selamanya. Panda Global Perlindungan adalah perlindungan solusi komputer yang lengkap yang akan memungkinkan Anda untuk mengamankan data anda dan tetap aman dari ancaman eksternal. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Beta Panda Global Protection 2012": 
1. Anti-Malware Engine: 
Otomatis mendeteksi dan menghilangkan virus,, Trojans, spyware rootkit, bot dan malware lainnya sebelum mereka menginfeksi komputer Anda. 
Memindai file secara real-time dan on-demand 
Scans email sebelum mereka mencapai kotak masuk, terlepas dari program email Anda. 
Memindai lalu lintas Internet tanpa memandang jenis browser Anda 
Pesan Instan · Memindai lalu lintas di MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger dan AOL. 
Menghapus semua jejak dari kekacauan yang ditinggalkan oleh spyware pada PC Anda. 

2. Advanced Proactive Protection: 
Technologies dari Panda Security secara luas diakui sebagai yang paling efektif terhadap malware baru dan tidak dikenal. 
Genetik Heuristic Engine menggabungkan algoritma canggih untuk mendeteksi varian baru keluarga malware yang paling berbahaya. 
TruPrevent Technologies 2.0 diam-diam menganalisis perilaku program, memblokir mereka yang berusaha untuk merusak PC Anda. Ini baris terakhir blok pertahanan serangan ditargetkan nol-hari dan mengakhiri setiap aktivitas berbahaya yang menghindari sistem proteksi tradisional. 


3. Personal Firewall: 
Melindungi Anda terhadap cacing Internet-borne dan serangan hacker. 
Smart konfigurasi otomatis memungkinkan program yang baik untuk berjalan sementara memblokir yang berbahaya. 
Shields PC dari hacker di Web. 
Wireless Monitor melindungi jaringan wireless Anda dari penyusup. 
Blok pencegahan Intrusion dikenal dan serangan hacker tidak diketahui dan eksploitasi kerentanan. 

4. Pencurian Identitas Perlindungan: 
Anti ·-Phishing Filter 
Email penipuan Mengakui dan melindungi Anda dari penipuan saat Anda berbelanja, bank atau membayar tagihan secara online. 
Anti-Banking Trojan Engine 
Mendeteksi malware pencurian identitas paling berbahaya yang digunakan oleh penjahat cyber untuk mencuri kredensial perbankan. Khusus heuristik dan teknik deteksi generik memastikan perlindungan maksimal untuk transaksi online. 

5. Teknologi Anti-Rootkit: 
Mendeteksi dan menghapus rootkit diam-instal digunakan oleh malware atau hacker untuk menghindari produk antivirus tradisional. 
Browsing Internet Aman 

6. Anti-Spam Filter: 
Menjaga inbox Anda bebas dari junk mail. Dengan tingkat deteksi spam mesin baru sekarang lebih dari 97%, tanpa gangguan layanan dan memastikan penyampaian email yang Anda benar-benar membutuhkan. 

7. Parental Control: 
Mari · anak-anak Anda browsing Internet dengan aman dengan menghalangi akses ke kekerasan, dewasa, atau konten rasis, serta situs yang tidak pantas lainnya. Dari panel kontrol solusi-dan tanpa browser jenis-Anda dapat menetapkan penyaring standar (anak, remaja, karyawan ...) untuk user atau menyesuaikan aturan filter sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. 

8. Web Filter: 
Memungkinkan · sobat menggunakan Internet dengan aman tanpa risiko infeksi, eksploitasi kerentanan, browser pembajakan atau phishing websites.By menganalisis konten website, link dan skor reputasi Web, Panda Security menyediakan perlindungan terhadap semua jenis malware berbasis Web dan penipuan. 

9. Informasi Pribadi Filter: 
Mencegah pencurian dari PC Anda nomor kartu kredit, nomor jaminan sosial dan informasi pribadi lainnya yang Anda tetapkan. 

Hasil akhir Scan & Update
10. Optimasi PC: 
Backup & Restore · 
Perlindungan file Anda yang paling penting terhadap kematian akibat kecelakaan atau kerusakan. Ini mencegah hilangnya dokumen penting baik tidak sengaja, atau melalui masalah hard disk atau kecelakaan lainnya. Backup dan pemulihan dari hard drive, CD, DVD, media eksternal lainnya atau online keduanya sangat sederhana dan mudah.

11. Premium Online Backup: 
Untuk melindungi file Anda yang paling penting dan memiliki akses kepada mereka kapan saja, di mana saja. Back up online Anda yang paling penting file memastikan integritas informasi Anda terlepas dari apa yang terjadi pada PC Anda. Lapisan keamanan utama menyediakan 2 gigabyte gratis, penyimpanan yang aman untuk satu tahun. 

12. Tune Up: 
Otomatis menemukan dan perbaikan masalah pada PC Anda dan menjaga sistem Anda berjalan dengan lancar. Hal ini mengoptimalkan kinerja PC Anda dengan menghapus entri registry yang tidak perlu, menghapus file-file sementara dan mempercepat hard disk Anda. 

Persyaratan: 
Processor: Pentium 300 MHz atau lebih cepat 
RAM: 128 MB tanpa TruPrevent Technologies, 512 MB dengan TruPrevent Technologies (1 GB direkomendasikan) 
Hard Disk: 275 MB ruang kosong 
MS Internet Explorer 6.0 
CD-ROM drive


Semoga Bermanfaat untuk anda semua, apa lagi untuk keamanan system security OS anda, bagaimana anda harus memilih software yang baik untuk PC & Laptop anda..

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version