WinX Bluray DVD iPad Ripper

Rip cepat dan Konversi Bluray & DVD untuk iPad iPhone iPod Apple TV dengan Amazing Kualitas.. Winx Bluray DVD Ripper iPad - perangkat lunak Blu-ray ripper terbaik - membantu Anda cepat rip Blu-ray Disc untuk iPad/iPad2, iPhone (iPhone 3G, 3GS iPhone, iPhone 4), iPod, Apple TV. Mendukung semua AACS dilindungi Blu-ray dan CSS dilindungi DVD dengan cepat-ray Blu & kecepatan DVD ripper sementara tidak kehilangan kualitas.


Blu-ray DVD ripper iPad memenangkan kehormatan No.1 software cepat Blu-ray ripper di pasar. Berjalan di atas 65 FPS ripping kecepatan, harganya sekitar 45 menit untuk merobek sebuah 2 jam Blu-ray ke iPad/iPad2. Sepenuhnya kompatibel dengan H264 Blu-ray, MPEG, format video VC1. Sementara itu, ketika Anda rip Blu-ray, seperti Toy, Cerita 3 Prince of Persia, dll untuk iPad/iPad2, iPhone, iPod, Apple TV, Anda dapat dengan mudah mengatur kualitas output video dan ukuran file dengan menyesuaikan video / audio parameter.


WinX Bluray DVD iPad Ripper Key Features

Blu-ray DVD Powerfull Kemampuan Ripping:
Terus memperbarui untuk mendukung perlindungan salinan terbaru Blu-ray dan semakin banyak platform oleh Apple.
Kompatibel dengan H.264 Blu-ray, MPEG, format video VC1. Dukungan DVD NTSC & PAL format dan (S) VCD NTSC & PAL format.
Mendukung DVD normal dan dilindungi DVD, termasuk CSS dilindungi DVD, Sony ArccOS, Wilayah 1-6, dan bahkan salinan dilindungi DVD terbaru.
Blu-ray ke iPad, DVD ke iPad - Bebas DVD rip untuk iPad (iPad Wi-Fi, Wi-Fi iPad +3 G, iPad 16GB, 32GB iPad, iPad 64GB), iPad MPEG, H.264 iPad.
Blu-ray & DVD ke iPhone (iPhone 3G, 3GS iPhone, iPhone 4), iPod (iPod classic, iPod touch, iPod nano) dan Apple TV.


Advanced dan Unik Teknologi:
Dibangun pada mesin Advanced Disc Blu-ray ripping. Rip dan cadangan Blu-ray Disc untuk iPad, iPhone, iPod, iPod touch, dll
Unik Blu-ray Reader Cache Teknologi membantu memperpanjang masa pakai perangkat Blu-ray. Dukungan Blu-ray BD + teknologi mesin virtual. Hapus Blu-ray BD-live.


Deinterlacing - Mengubah interlaced scanning Blu-ray & video DVD ke progresif pemindaian. Berikan ada Blu-ray & koleksi DVD tampilan baru.
Cukup jelas preset - Program yang dibangun di sejumlah profil dikonfigurasi. Pengguna dengan mudah dapat memilih profil yang diinginkan untuk iPhone mereka, iPad, iPod dan Apple TV.


Amazing Blu-ray DVD Fast Speed ​​Ripping dan Kualitas Tinggi:
Berjalan di atas 65 FPS pada PC kecepatan ripping meskipun tidak menyala Nvidia Cuda. Dukungan Blu-ray DTS/E-AC3 dan MLP / Sistem Audio TrueHD.
Optimized instruksi MMX SSE SSE2 SSE3 CPU. Decode Blu-ray 1080P/1080i video dengan kecepatan sangat baik.


Multi-core CPU Hyper-threading dan Teknologi - Maksimalkan penggunaan CPU Core untuk mencapai kecepatan tercepat mengkonversi.
Dukungan Blu-ray navigasi dan mode M2TS. Otomatis mendeteksi Blu-ray judul utama. Rip Blu-ray dengan kualitas super tinggi di iPad, iPhone sekarang.






Editing Video serbaguna Fitur:
Semua video / audio parameter yang disesuaikan bagi Anda untuk menyeimbangkan kualitas audio video dan ukuran file, termasuk video bitrate, resolusi video, frame rate, dll

Split untuk menentukan video video klip favorit anda untuk merobek. Dukungan Blu-ray PGS sub judul sehingga Anda dapat bebas memilih subtitle yang berbeda, seperti Inggris, Perancis, dll

Ekstrak latar belakang musik ke MP3 sebagai nada dering Anda. Menyimpan gambar favorit Anda dari video Blu-ray DVD dalam format JPEG, BMP format sebagai wallpaper.


Ubah nama Blu-ray & DVD pada iPhone, iPod, iPad, Apple TV dengan mengubah Display Name dan Nama Artis di daerah File Setting.

Persyaratan Sistem:
  • Sistem Operasi:
Microsoft Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista, Windows 7
  • Processor:
1GHz Intel / AMD prosesor atau di atas
  • RAM:
256MB RAM (disarankan 512MB atau di atas)
  • Free Hard Disk:
100MB ruang untuk instalasi
  • Graphic Card:
256MB RAM (disarankan 512MB atau di atas)
  • Lainnya:
DVD-ROM

Semoga Bermanfaat....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version