Software 1 Paket WinX DVD Complite New

Sedikit saya jelaskan dari beberapa software, selengkapnya bisa anda kunjungi disitus resminya yang telah saya sediakan & download softwarenya disana... diantaranya:

1. WinX DVD Ripper Platinum KungFu Edition merupakan software untuk mem-backup, konversi serta menyimpan Konten DVD (Film) ke hardisk dengan berbagai fitur. Versi promosi ini adalah WinX DVD Ripper Platinum 6.3.1 dan ini sepertinya adalah versi terbaru saat ini. Bagi yang ingin membackup DVD menjadi format yang mudah dijalankan dan lebih kecil seperti AVI, MPEG, MP4, H.264, MOV, WMV, FLV atau MP3, software ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Beberapa fitur di antara lain :
  • Rip Commercial dan DVD terproteksi
  • Senantiasa update dan mendukung proteksi DVD terbaru
  • Mendukung berbagai Output Video (lihat tabel)
  • Kompatibel dengan berbagai media player
  • Backup DVD ke Hardisk, atau kloning DVD menjadi ISO
  • Kualitas gambar yang terjaga dengan “High Quality Engine”
  • Mengubah DVD Interlace scanning menjadi Progressive scanning untuk meningkatkan efek output video
  • Mendukung Multi-Core CPU sampai 8 Core, sehingga proses Ripping DVD bisa lebih cepat
  • Mendukung teknologi Hyper Threading untuk mempercepat proses konversi..

2. Winx DVD Ripper Platinum adalah all-in-one DVD ripper perangkat lunak yang mampu ripping baik disc DVD dan DVD video ISO image ke mainstream, seperti rip DVD ke AVI, DVD ke MP4, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV , 3GP, dll juga dapat membantu pengguna tanpa salah mengkonversi DVD (termasuk DVD terenkripsi) ke iPhone, iPad / iPad 2, iPod, iTouch, Apple TV, Zune, Ponsel, Sony PSP, Zen, dll Program ini akan membawa Anda No .1 solusi cepat DVD ripping di pasar berkat teknologi mutakhir untuk mendukung Multi-core CPU (prosesor maksimal 8-inti) dan Hyper-threading.

Selain itu, versi terbaru dibangun dalam 3 mode copy DVD inovatif untuk memenuhi update-to-date pengguna tuntutan backup DVD - klon disc DVD ke ISO image; menyalin judul DVD untuk multi-track file MPEG2 dengan semua video / audio / sub judul; isi utama cadangan dari DVD untuk diputar pada PC, PS3, Xbox, Media Center, dll Dua terakhir Copy mode biaya Anda 5 menit saja!


3. Winx HD Video Converter Deluxe memberi Anda kendali penuh atas file video Anda, kemasan 160 codec video dan audio 50 codec, sambil bekerja sebagai all-in-one video converter HD, DVD burner dan downloader Youtube video online. Itu memiliki kemampuan yang kuat untuk memenuhi semua kebutuhan video Anda konversi tanpa bantuan dari setiap codec pihak ketiga.

Software video ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara semua format video utama, termasuk video High Definition MKV, M2TS, MTS, AVCHD, H.264/MPEG-4 AVC, dan AVI video biasa, MPEG, MP4, WMV, MOV, FLV, RM , RMVB, WebM, Google TV, dll Selain itu, fitur-fitur teknologi yang unik untuk mendukung Multi-track HD video yang tersedia dalam BDAV, M2TS, MKV, AVCHD, HDTV dan format MPEG-TS. Jadi, tanpa berpikir dua kali tentang kompatibilitas format, Anda dapat memutar video Anda dengan semua media player Windows, Apple iPhone, iPad / iPad 2, iPod, PSP, PS3, Xbox, Android, Blackberry dan DVD player.



Note:
Beberapa hari yang lalu saya juga sudah memposting Software dari WinX DVD, apa anda sudah membacanya, y diantaranya:
Kunjungi, Klik & Download Softwarenya dipostingan saya yang lalu...
Sekian... Semoga Bermanfaat...

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version