BitDefender Total Security 2012 Beta

BitDefender telah meluncurkan versi BitDefender Total Security 2012 Beta benar-benar baru. 
BitDefender Total Security 2012 Beta memberikan pengguna tampilan baru dengan jet terkemuka warna hitam yang misterius. 


BitDefender Total Security 2012 Beta memperkenalkan 6 fitur terbaru: 
Auto Pilot
Autopilot membantu menghilangkan kerumitan dengan menggunakan perangkat lunak untuk mengoptimalkan keputusan yang berkaitan dengan keamanan bahwa Anda tidak perlu dibentuk. Ini berarti bahwa tidak akan ada lagi pop-up, peringatan, konfigurasi lagi. 

Scan Dispatcher
Operator Scan menggunakan sistem pemanfaatan sumber daya waktu turun di bawah ambang batas tertentu untuk melakukan pembersihan berkala seluruh sistem anda. Dengan cara ini, BitDefender tidak bekerja untuk menggunakan komputer Anda dan tidak mempengaruhi sistem. 

Sync Berkas
menggunakan Safebox, Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi file antara komputer Anda (seperti desktop dan laptop Anda). Perubahan yang dilakukan pada sistem yang secara otomatis akan diterapkan ke sistem lain. 

Cloud layanan terintegrasi
Pertukaran global data real time antara server di awan dan BitDefender BitDefender 2012 memastikan bahwa ancaman online muncul, seperti wabah virus dan gelombang besar spam, akan ditangani dengan cepat. 

Perlindungan Sosial
BitDefender mencegah jejaring sosial, terutama ancaman online dengan memindai link yang Anda dapatkan dari akun Facebook Anda dan dari teman-teman di Twitter, monitor pengaturan keamanan anda, dan banyak lagi lagi. 

Rescue mode
Jika ancaman online seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer di-restart dalam mode penyelamatan dengan lingkungan yang terpercaya dan kemudian digunakan untuk membersihkan dan memulihkan sistem. 
3 dan ditingkatkan fitur, termasuk: 

Backup Online
Online Backup memonitor file penting Anda dan kembali mereka segera di server jauh yang aman pada saat ada perubahan terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis. 

Instalasi cepat
BitDefender 2012 diinstal dengan mudah dengan hanya beberapa klik, dan hanya biaya sekitar separuh waktu dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Fleksibel antarmuka
Drag dan drop modul untuk akses cepat ke tindakan yang Anda lakukan paling sering bahkan langsung dari jendela utama. 

BitDefender Total Security 2012 Beta tersedia untuk di-download di: 
BitDefender Total Security 2012 Beta Download GRATIS:

Download Fee (2.3 MB)

Dengan berpartisipasi dalam program uji coba gratis dari Beta BitDefender Total Security 2012, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan: Alienware M14x Laptop, Samsung Nexus Galaxy Tab dan Google S. Mendaftar untuk berpartisipasi di sini.

Catatan: sebelum dengan maaf, saya belum bisa memastikan kalo Download Ofline (97 MB) adalah untuk BitDefender Total Security 2012 Beta, memang saya dapat kan dari situs resminya, tetapi sekali lagi saya belum bisa memastikan... mungkin y mungkin g...
semoga bermanfaat....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version