Google Chrome Canary 13.0.754.0

Krom Canary adalah sering-update eksperimental membangun dari browser andalannya Google, yang mendapat perubahan terakhir sebelum versi lain.




Suara bagus? Yah, mungkin, tetapi ada masalah. Secara khusus, update cepat Canary datang pada biaya pengujian manual, dan sehingga Anda mungkin akan mencoba beberapa tweak baru yang tidak ada manusia yang pernah diperiksa untuk mengkonfirmasi bahwa ia bekerja. Kadang-kadang hal ini dapat bekerja dengan baik, tapi bahkan Google menggambarkan Canary sebagai "browser yang sangat tidak stabil yang sering akan mematahkan sepenuhnya", sehingga jelas ada jaminan.


Namun, Anda dapat menginstal Canary untuk menjalankan samping versi biasa Chrome, jadi tidak perlu memilih antara keduanya. Anda dapat dengan mudah dapat menjalankan Canary untuk umum, ad-hoc browsing, beralih ke Chrome ketika Anda harus melaksanakan tugas-tugas penting, seperti perbankan online, atau jika Canary hanya tampak terlalu diandalkan.


Tidak perlu khawatir tentang update manual, baik, sebagai Canary secara otomatis akan memperbarui sendiri sehari-hari (baik, lebih atau kurang). Dan jadi jika Anda seorang penggemar Chrome, atau hanya ingin melihat di mana browser akan berikutnya, maka program bisa jadi layak lihat.


Persyaratan:
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Mac OS X, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
Bahasa: Inggris
Perangkat Lunak Biaya: Gratis




percepat browsing anda dengan google chrome canary terbaru ini...
semoga bermanfaat.....

Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version