Fast DVD Ripper PRO v1.1

Nikmati menonton film DVD di iPhone, iPod, Apple TV, PSP, Zune, ponsel atau perangkat digital lainnya, tetapi file tidak kompatibel? Cepat DVD Ripper PRO tidak hanya sempurna rip film DVD tetapi juga mengkonversi file-file ini agar sesuai dengan perangkat multimedia Anda untuk Anda nikmati di ujung jari Anda!



Mudah digunakan dan kecepatan cepat, ini DVD ripping kuat dan software mengkonversi mengkonversi format DVD ke semua format video populer, seperti AVI, FLV, WMV, MPEG, MP4, RMVB, 3GP, dll Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan DVD biasa, CSS dilindungi DVD dan wilayah 1-6 DVD.


Kunci Manfaat
Rip DVD ke semua Video Populer dan Format Audio
Mudah rip DVD ke format video populer, seperti AVI, FLV, WMV, MPEG, MP4, 3GP, dll juga dapat rip DVD audio ke file musik MP3.


Mendukung hampir semua Populer Portable Multimedia Devices
Cepat robekan DVD untuk populer perangkat multimedia portabel - Sony PSP, Apple iPhone, iPod, Apple TV, PSP, Zune, ponsel dan Dukungan dll secara otomatis mendeteksi, menghubungkan dan mentransfer video dikonversi ke perangkat portabel.


Pratinjau Menyediakan dan Membawa Gambar Favorit
Preview dan membandingkan sumber video dan video yang diedit untuk operasi lebih lanjut Anda. Dukungan meraih screenshot dari video DVD.


Kualitas video Optimasi dan Penghapusan Sub judul
Sangat mengoptimalkan kualitas video Anda dengan menyesuaikan semua video / audio parameter. Mudah untuk menghapus atau memilih sub judul untuk video output.


Menganalisa DVD dan melompat Korupsi Track dengan lebih baik Fault Toleransi dan Kompatibilitas
Secara otomatis membaca dan menganalisa DVD Anda, kemudian melompati trek yang korup cepat dan lancar dengan toleransi kesalahan yang sangat baik dan kompatibilitas.


Mudah digunakan dan Speed ​​Tercepat Konversi
Dengan kecepatan konversi tercepat (hingga 300% -500%), satu klik adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk film DVD rip dan konverter.


GRATIS, Award-winning Dukungan Pelanggan untuk Semua Pengguna
100% dukungan teknis gratis dan dukungan masyarakat dalam waktu 24 jam.


PRO Download DVD Ripper terbaru dan menginstalnya





Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version