Winzip companion & Self-Extractor Full

banyak fitur untuk kebutuhan kompresi sederhana, bersama dengan alat-alat keamanan superior untuk kompresi canggih dan pengelolaan cadangan-file. Anda dapat menjalankan WinZip menggunakan antarmuka Wizard opsional untuk panduan langkah-demi-langkah untuk kompresi mudah, atau anda dapat menggunakan interface klasik untuk mengatur kompresi file dan folder dengan spesifikasi anda.




Anda juga dapat mengubah tampilan ke format Windows Explorer, sehingga mudah untuk menavigasi hard drive anda ketika membuat arsip terkompresi. The AES (Advanced Encryption Standard) metode enkripsi memberikan keamanan yang sangat baik untuk file Anda, dengan opsi untuk kedua 128-bit (tingkat rendah) dan 256-bit (yang lebih tinggi) keamanan. Kami seperti dukungan drag-and-drop yang fleksibel, yang memungkinkan Anda untuk menyeret file ke dan dari antarmuka yang ritsleting atau membuka ritsleting secara otomatis.


Kami juga menyukai menu kontekstual (klik kanan) yang memungkinkan Anda untuk melakukan sebagian besar fungsi WinZip's on the fly, termasuk tugas-tugas yang kompleks seperti zipping file dan secara otomatis melampirkan ke e-mail untuk pengiriman cepat. Secara keseluruhan, WinZip merupakan salah satu program kompresi terbaik yang tersedia, menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk membuat backup mudah, kompres file e-mail, dan mengatur file download dari Internet.


WinZip adalah asli dan paling populer dari semua utilitas file ZIP Windows. Wizard / Classic interfaces mengakomodasi kedua pertama kali dan pengguna berpengalaman. Dengan WinZip Anda dapat dengan cepat dan mudah kompres dan dekompresi file, folder, dan pohon seluruh folder untuk menghemat ruang penyimpanan dan mengurangi waktu e-mail-transmisi, serta mengenkripsi dan mendekripsi dokumen sensitif Anda. Fitur termasuk ketat integrasi dengan Windows Explorer, dukungan untuk format sebagian besar internet file, dan zipping satu-klik dan e-mail. Versi 11 meningkatkan Wizard Ayub dan menambahkan sejumlah perangkat tambahan kompresi dan kegunaan, serta kemampuan untuk membuka file bz2 dan RAR.


Catatan: WinZip sekarang dibundel dengan Google Toolbar dan Google Desktop Search. Pemasangan komponen ini adalah opsional.





Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version