Lego Digital Designer versi 4.1

Lego Digital Designer memberikan pengguna kesempatan untuk bermain dengan Lego tanpa membayar Lego. Sarat dengan fitur, kelemahan yang kecil dan program ini adalah banyak menyenangkan untuk digunakan.


Program link ke toko Lego online, tapi ada lagi terjadi di sini daripada shilling perusahaan. Program grafik-intensif mulus membesarkan masuk dan keluar, berputar titik-of-view 360 derajat, batu bata menghubungkan satu sama lain, mereka berputar, dan bergerak setiap engsel mereka mungkin sehingga Anda dapat menjelajahi bagaimana potongan Anda cocok bersama. Bagian dasar meliputi batu bata, mesin jet model, dan sensor inframerah. Palette Brick menempatkan semua batu bata Anda dalam satu keranjang, sehingga untuk berbicara, sehingga pengelolaan mereka tidak lebih sulit daripada melacak lebih dari dua lusin subpalettes bahwa katalog variasi.


Seventeen model prebuilt yang dimasukkan untuk membantu pemula. Anda dapat menempatkan model 3D dengan latar belakang cheesy, simpan, mengambil screenshot, meledak hanya untuk memilikinya disusun kembali pada klik mouse berikutnya. Ada pilihan untuk menonton panduan animasi tentang cara menciptakan apa pun yang kompleks desain Anda baru saja dibangun. Selain semua ini, Anda dapat mengirim model Anda ke Lego.com untuk berbagi dengan pembangun Lego lainnya.


Antarmuka pengguna untuk Versi 2 adalah peningkatan yang besar, meskipun beberapa kontrol bisa lebih intuitif. Chows App pada RAM, sehingga mereka dengan mesin yang lebih tua harus siap untuk serius lambat-down jika mereka bisa mendapatkan program untuk berjalan sama sekali. Namun, ini adalah faksimili besar untuk mereplikasi menyenangkan batu bata Lego digital, dan sejak gratis, itu pengalaman Lego termurah yang pernah Anda miliki.


Selamat Datang di Lego Digital Designer, juga dikenal sebagai ldd. Dengan perangkat lunak bebas Designer Digital Anda dapat membangun benar-benar sesuatu dengan batu bata LEGO virtual kanan pada komputer Anda. Kemudian Anda dapat membeli batu bata nyata untuk membangun online kreasi Anda di Pabrik Lego, atau Anda dapat mencetak inventarisasi batu bata dan membawanya ke taman Legoland atau Lego Store.



Persyaratan Sistem Minimum untuk PC
Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista atau Windows 7.
CPU: prosesor 1 GHz atau lebih tinggi
Graphics card: 128 MB kartu grafis (OpenGL 1.1 atau lebih tinggi yang kompatibel)
RAM: 512 MB
Hard disk space: 1 GB





Persyaratan Sistem Minimum untuk Mac
Sistem operasi: OS X 10.5.8 atau lebih tinggi
CPU: Intel prosesor
Kartu grafis: NVIDIA GeForce 5200/ATI Radeon 7500 atau lebih baik
RAM: 1 GB
Hard disk space: 1 GB...

Selamat Belajar & Semoga Bermanfaat...



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version