Web Security Guard Free

Mencegah spyware, virus & infeksi spam
ketika Anda mencari dan browsing internet
Mengidentifikasi aman dan berbahaya website
dalam hasil pencarian dari MSN ®, Yahoo ® dan lain-lain
Lihat user rating dari website
sebelum Anda memasukkan itu untuk mencegah infeksi


Security Guard Web Features
Web Security Guard membantu melindungi komputer Anda dari segala macam ancaman berbasis internet seperti spyware, adware spam, dan virus. Web Security Guard memberitahu Anda tentang situs berbahaya dengan menampilkan informasi rinci dan review pengguna sebelum memasuki situs web.


Penjelajahan Aman
Web Security Guard memungkinkan Anda meninjau konten website, tingkat ancaman dan keterangan singkat sebelum Anda memasukkannya. Dengan cara ini, Anda dapat membuat keputusan informasi tentang cara memasukkan situs web. Anda dapat melihat informasi yang lebih rinci, atau memilih untuk meninggalkan atau masuk ke website.


Spyware, Adware, Virus & Pencegahan Spam
Web Security Guard memberitahu anda berapa kali sebuah situs web telah dilaporkan karena adware, spyware, virus, spam, phishing, scam dan kegiatan lain yang mengganggu privasi Anda dan membahayakan komputer Anda.


Safe Search
Web Security Guard membantu Anda mengidentifikasi situs web yang aman dan berbahaya dalam hasil pencarian. Setiap kali Anda menggunakan mesin pencari favorit Anda, Web Security Guard menampilkan ikon situs peringkat dalam hasil pencarian. Ketika Anda memindahkan mouse anda ke atas icon, Web Security Guard menampilkan peringkat singkat website dan menavigasi anda untuk informasi lebih lanjut tentang situs web.


Website Rating
Web Security Guard memungkinkan Anda membaca review pengguna situs, posting review anda sendiri, memperingatkan pengguna lain atau berbagi pengalaman positif Anda tentang website.


Pembaruan Otomatis
Crawler Toolbar membantu memastikan bahwa Web Security Guard selalu up to date. Pembaruan secara otomatis didownload dan diinstal lama setelah pembebasan mereka. Anda dapat update otomatis juga menonaktifkan, mendapatkan pemberitahuan tentang update baru dan memilih kapan Anda ingin menginstalnya.


Pada Update Database Demand
database situs Web Security Guard bisa diperbarui secara otomatis atau sesuai permintaan dengan mengklik "Web Security Guard" tombol pada Anda Crawler Toolbar dan memilih "Update Database" pilihan. Dengan cara ini Anda dapat yakin database Anda saat ini kapan saja Anda membutuhkannya.


Situs yang bisa dikustomisasi Klasifikasi
Web Security Guard memungkinkan Anda memilih jenis jendela informasi yang ditampilkan bila Anda mencoba untuk mengakses sebuah website.


Tertarik & berminat, tunggu apa lagi silahkan download selagi gratis



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version