Free virus & worm removal tool

Jika, terlepas dari semua keamanan langkah yang Anda ambil, komputer Anda akan terinfeksi oleh virus atau worm, perlu untuk mendisinfeksi entah bagaimana sistem anda. Sedangkan untuk beberapa virus metode yang dapat diandalkan hanya 100% dari desinfeksi adalah mengembalikan sistem anda dari backup, untuk infeksi yang umum hal ini tidak benar-benar diperlukan dan virus / worm bisa dilepas dengan mudah.

Menghapus infeksi
Cacing sering jadwal sendiri yang akan dijalankan secara otomatis saat Anda memulai sistem operasi Anda, beberapa dari mereka bahkan mendaftarkan diri untuk dijalankan ketika aplikasi lainnya dimulai. Menghapus seperti cacing tidak sesederhana menghapusnya - ketika Anda hanya menghapus file worm, sistem operasi Anda mungkin tidak dapat untuk menjalankan aplikasi Anda (seperti Explorer) lagi.

Jadi, untuk benar menghapus worm dari komputer Anda, itu sering perlu untuk melakukan perbaikan tambahan di sistem registry, hapus link dari Anda Startup Folder dll Berikut avast! Virus Cleaner datang - ia akan menemukan dan menghapus cacing dipilih dari komputer Anda, serta memperbaiki registry dan startup item untuk memastikan sistem anda akan bekerja dengan benar setelah desinfeksi.

Banyak cacing - ketika diaktifkan - membuat file kerja tambahan pada hard disk. Meskipun file-file ini saja tidak berbahaya, mereka tidak berguna dan tidak harus ada. Ketika avast! Virus Cleaner mendeteksi dan menghapus cacing dikenal dari komputer Anda, bekerja nya / file-file sementara akan dihapus juga. Hal yang sama berlaku untuk entri registri cacing-spesifik dll

Proses desinfeksi secara rinci
Secara default, avast! Virus Cleaner melakukan semua pekerjaan secara otomatis. Ketika Anda mulai dan tekan tombol "Mulai pemindaian" tombol, berikut akan dilakukan:

Memori sistem operasi akan dipindai, dan jika ada cacing yang dikenal ditemukan, proses cacing dihentikan - sehingga menghindari penyebaran lebih lanjut. Jika tidak mungkin untuk mengakhiri proses cacing (itu bisa terjadi misalnya dengan cacing Nimda yang menggunakan perpustakaan palsu untuk dijalankan dalam proses lain), worm akan dinonaktifkan dalam memori untuk menghentikan penyebarannya.
hard disk lokal Anda akan dipindai.

The "startup item" (seperti sistem registry, Startup Folder (s), dll) akan dipindai. Referensi cacing ditemukan di memory atau disk akan dihapus atau tetap.
file yang terinfeksi, diidentifikasi pada poin 2, akan dihapus atau tetap (sesuai kebutuhan).
kerja tambahan / file-file sementara yang diciptakan oleh cacing teridentifikasi akan dihapus.

Jika restart komputer diperlukan untuk menyelesaikan proses desinfeksi (misalnya bila file tidak dapat dihapus karena sedang digunakan, atau jika dinonaktifkan proses cacing masih ada), pengguna akan diberitahu dan bertanya apakah restart harus dilakukan segera.

Untuk pengguna yang berpengalaman, berbagai argumen command-line dapat digunakan untuk menyesuaikan perilaku program. Daftar argumen baris perintah akan ditampilkan bila diaktifkan dengan /? parameter. Catatan: argumen command-line yang ditujukan untuk pengguna berpengalaman saja! Mengubah default parameter dapat menghasilkan disinfeksi lengkap yang dapat membuat sistem operasi Anda nonfunctional, seperti disebutkan di atas.

Catatan penting:
Selama proses scanning, sangat dianjurkan untuk tidak menjalankan semua aplikasi. Seperti telah menunjukkan, beberapa cacing akan dimulai secara otomatis saat aplikasi lainnya dimulai. Menjalankan proses cacing dihentikan / dinonaktifkan hanya selama tahap pertama avast! Cleaner virus scanning, jika Anda mengaktifkan cacing lagi di tengah proses pemindaian (dengan memulai aplikasi lain, seperti Notepad, Explorer, ...), worm mungkin tidak akan dihapus dari komputer Anda!

Matikan setiap penduduk (on-access) perlindungan antivirus sebelum menjalankan avast! Virus Cleaner. avast! Cleaner virus harus mengakses file yang terinfeksi untuk dapat mengidentifikasi dan menghapus mereka. Perlindungan penduduk, bagaimanapun, mungkin tidak mengizinkannya - dan worm tidak dapat dihapus dari komputer Anda! Jangan lupa untuk mengaktifkan perlindungan warga lagi setelah avast! Virus Cleaner telah selesai desinfeksi.

avast! Virus Cleaner harus digunakan jika anda tahu atau menduga bahwa komputer Anda terinfeksi. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai solusi antivirus untuk penggunaan sehari-hari! Gunakan mis avast! 4 Home / Professional untuk melindungi komputer Anda.

Untuk bekerja dengan benar, Cleaner memerlukan hak administrator saat berjalan pada sistem operasi Windows NT/2000/XP/2003. Pada komputer yang terinfeksi, namun mungkin tidak bijaksana untuk log in sebagai pengguna istimewa (administrator) - ini mungkin membantu worm untuk menyebar lebih jauh. Oleh karena itu, Anda dapat mulai avast! Cleaner sebagai pengguna terbatas dan masukkan nama administrator login dan password langsung ke sebuah avast! Virus Cleaner dialog, dalam kasus seperti itu, Cleaner akan dijalankan dengan hak akses user privilege - namun, pengguna istimewa tidak akan benar-benar log on, dan tidak ada / file startup nya akan diproses.

Memecahkan masalah lain
Jika Anda telah menghapus file virus atau worm yang terkait ke jenis file penting - dan sekarang Anda tidak dapat menjalankan aplikasi Anda lagi, avast! Virus Cleaner dapat membantu Anda juga. Yang harus Anda lakukan adalah menjalankan avast! Virus Cleaner "entah bagaimana". Jika, misalnya, hanya asosiasi untuk file EXE. Telah rusak, Anda bisa menjalankan avast! Virus Cleaner dengan mengganti nama itu ke sebuah file COM..

Ekstensi yang lain Anda dapat mencoba adalah SCR,. BAT,.. PIF (pada Windows NT/2000/XP/2003, Anda dapat mencoba CMD juga.). Jika tidak ada karya-karya ekstensi (Windows masih melaporkan "Tidak dapat menemukan 'xyz.exe'" ketika Anda mencoba untuk memulai alat ini), Anda dapat menggunakan avast! Virus Cleaner sendiri sebagai pengganti untuk file yang hilang. Namun, Anda harus tahu nama file yang hilang untuk melakukan itu, jika kau tahu itu, hanya mengubah nama avast!!!

Virus Cleaner file ke nama yang hilang (dan memindahkannya ke folder yang sesuai, jika perlu). Sekarang, memulai aplikasi apapun harus membawa avast! Virus Cleaner gantinya. Segera setelah itu dimulai, mendeteksi bahwa beberapa asosiasi file penting rusak, laporan masalah dan memungkinkan anda untuk segera memperbaikinya...


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version